Oleh: taqiku | 13 Agustus 2011

Welcome Adek Aqil

  Tarik nafas panjang ya dek, tahan… yak jangan bergerak, jangan berkedip, ibu mau foto.. 1..2..3..*KLIK

Jadi deh fotonya, tapi kayak foto untuk sekolah ya ato utk di KTP, melongo tanpa senyuman

*Diiringi suara mesin ketik kuno,

Nama   : Muhammad Aqil Husain

TTL       : Ranai, Natuna. 30 Juni 2011

Berat Lahir : 3,4 Kg

Panjang Lahir : 50 cm

Imunisasi yang sudah : BCG, Polio, Hepatitis B

Singkat banget biodatanya, maklum baru 40 hari.

Terlalu lama gak posting, ternyata ibu dah ngeluarin album ketiga, sekarang masih dalam tahap promosi, tour ke Rumah sakit hampir tiap hari, check up hasil jahitan..maklum mau lebaran *lho apa hubungannya??

Oke..ini dia profil adek Aqil

 kesukaannya selain minum susu, suka menoleh ke kiri..

 

 

 

 

 

 

 

 Gaya anak lanang, bangun tidur langsung kungfuu…ciaatt.. siapa yang mau ngelawan?? sayang ini cuma foto, kl gak dah terlihat kepala adek goyang kiri kanan

 

 

 

 

 

 

 

 baru habis mandi

semuanya foto adek umur 1 bulan.. Duh sayang, foto waktu hamil, sampe waktu di RS gak ibu ambil. Saat2 hamil adek saatnya lagi rame di kantor, kak zona yang temenin ibu di kantor juga lagi sakit, tgl.25 rencana ngelahirin akhirnya batal karena kak zona berangkat ke batam mau check up, nyai juga belum bisa dateng karena mama jakarta tgl 25 baru berangkat ke Palembang. 25 tinggal kenangan, padahal pengennya jadi deret aritmetika gitu.. pas banget,  245, 256, 267  (adek Reza, Adek aqil, abang Taqi), tapi kejadiannya 245, 306, 267, tapi ya gak apa2, yang penting semuanya sehat.

Ini foto nyai selama di natuna, gak banyak di foto karena ibu kurang cocok sama kameranya, kamera yang lama rusak.. jadi males foto2, ini foto nyai di ambil 1 hari sebelum operasi caecar adek aqil. 1 hari sebelum operasi, ibu, nyai, adek reza sibuk keliling belanja dan foto2, juga kerja. 1 hari yang benar2 stress karena telp msh derang dering, belum bisa bener2 istirahat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gimana kabar adek reza dan abang taqi??

Sebenarnya belum terbiasa dengan sebutan “abang”, terbiasa memanggil dirinya “ndek”. abang ndek ini ato abang reza ini kalo bobo sukanya di bantal kesayangannya, bantal sekalian kasur, alhamdulillah sekarang dah mau berganti sarung bantalnya, kalo dulu selalu maunya yang gambar miaw, gak boleh di ganti walaupun basah kena pipis. ayah ibu masih bingung manggil si ndek ini apa, abang, uda, koko apa ahong..hehe

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ini abang taqi pertama kali ikut pawai.., ibu yang lagi hamil adek aqil sambil pegang adek reza, sibuk cari celah fotoin abang taqi..

 

 

 

 

 

 

 

 

kalau ini perpisahan TK. Pertiwi tgl.16 juni 2011.. Abang taqi belum perpisahan, cuma ikut ngeramein acara dengan mempersembahkan tarian, abang taqi naik kelas dari TK. A ke TK. B


Responses

  1. lama nggak main ternyata kakak posting lagi.. lumayan buat ngilangin kangen sama abang ma adek reza.. belum pernah lihat adek aqil.. salam buat adek kecil ya.. salam manis juga buat abang sama adek reza.. *kenapa jadi titip2 salam ya? hehehe…

    • titip2 salam udah…skrg mau request lagu apa kak retno?🙂

      • lagu apa ya?? hehehe,, owh.. lagunya abang taqi aja… cinta monyet ya?? hehehe,,

      • hahaaa…ingat aja nih kak nok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: