Oleh: taqiku | 22 Februari 2010

Adek 8 Bulan

Adek 8 bulan, gigi atas mo tumbuh lagi 2, itupun baru nongol dikit, gitu juga dengan gigi bawah. kalo tegak dan lupa pegangan gak langsung jatuh … tegak bentar habis itu perlahan lahan duduk. jadi gak bikin was was. Paling suka cari tempat untuk berpegangan, sudah males dengan kereta kencananya eh salah maksudnya kereta rodanya..

kalo abang Taqi? paling suka ngikutin gaya adek, tiba2 merangkaklah, mendadak tidur sambil angkat2 kaki, dan berbunyi khas adek. oia si adek dah bisa manggil2, suaranya kenceng banget. dah mulai belajar ngomong juga, kata2 nya ….”emmaaamaaa….ebbaabbaa….. eppaapaaa” kayak bahasa apa gitu ya “e..mama.. e tolong..e beta”😛

Kalo lagi akur dengan abangnya… sibuk mereka maen, kakakkk kikikk berdua. Yang paling sering adalah permainan buaya, biasanya  si adek selalu kecipratan peran “sang buaya”, setiap adek merangkak, abang njerit geli sendiri sambil berlari dan meloncat ke tempat yang tinggi sambil tunjuk2 “awas ada buaya”, adek sih kayaknya belum ngerti kalo dirinya saat itu “ditakuti”, coba kalau tau mungkin maennya sambil nggeram juga (emang buaya nggeram?), liat abang loncat2 dan berlari, si adek tambah kenceng aja merangkaknya mo ndeketin abang.

Ada cerita yang tertinggal, sejak adek usia 7 bulan… kalo habis mandi sore suka “nagih” ke bude jalan2 keliling pake motor, maklum ibu dan ayahnya belum pulang kerja. Kalo naek motor gayanya dah mantap, maunya duduk depan, sibuk singkirkan tangan bude dari stang motor, sok mau pegang sendiri, pake topi dan sibuk cerita sana sini khas bayi alias ngoceh yang kitanya gak ngerti. Kalo cuma bentar jalan2 sorenya, nangis… terpaksa ulang lagi keliling2 nya, dan sering  juga papasan dengan ayah dan ibu di jalan, tapi gaya si adek tetap cuek beybeh (gak kangen apa ya)..

adek dan abang  rajin latihan rebana

kalo lagi ce es, yah gitu deh akrab

maen d pantai, adek masih takut

santai di pinggir pantai

pasang gaya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: