Oleh: taqiku | 25 September 2009

Perkembangan si Adek

Image144 

 

 

 

 

Musthafa Reza Abqari

 

Kemaren adek genap 4 bulan, perkembangannya lupa dilaporkan… 

2Umur  0 s/d 1 minggu : Masih rajin pake gurita dan popok, lewat dari itu langsung celana dan gak lagi pake gurita (alasan ibu : ribet kalo pake gurita, pipis dikit, baju basah semua gara2 guritanya basah, gurita kan lebar jadi kalo dipake dari dada sampe pantat, penuh semua kayak kue bongkol hehehe). Berat lahir 3,4 Kg                                                                                                                                                              5Umur 2 Minggu  : Begini aja gayanya sehari hari, simple. maklum cuaca natuna panas, gak pake bedong-bedong lagi.                                                                                                       

Image025

Kalo cuaca dingin tinggal dipakein kaos kaki panjang dan topi, Hehehee 

                                                                                                                            Image044Umur 2 bulan : kata orang2.. 2 bulan aja dah mirip bayi yang umur 5 bulan, besar.. umur 2,5 bulan mulai belajar tidur miring, suka ketawa tawa.  Beratnya 6,4 Kg

                                                                                                                        Image152Umur 3 bulan  : dah mulai tengkurap, paling suka tegak, kalo disuruh duduk kakinya langsung tegang maksa supaya tetap tegak, heheheee…paling suka kejar abang taqi (kejarnya pake loncat2 kayak vampire, tangan kita tetep di ketiaknya utk angkat dan turunin badan si adek), Beratnya 8,4 Kg

                                                                                                                                    Image064Umur 4 bulan : (sebenarnya sih 4 bulan kurang dikit) si  adek dah belajar maju… kalau tengkurap pasti mukanya celemotan basah kena air liurnya…. Tidur malam tetep dengan gaya miring. Beratnya? 8,8 kg. sdh mulai makan bubur, kl tengkurap suka putar2, suka rebut mainan abang, dan yang paling suka adalah kalau diajak tata titi… lanjut gak mau brenti.

                                                                                                                        Umur 5 bulan : sudah pinter merangkak, sudah pake kereta jalan. kalo bobo suka tengkurap. paling suka ketawa lebar, berat gak tau, belum ke posyandu lagi gara2 salah suntik kemaren

                                                                                                                       Umur 6 bulan : adek dah mulai belajar tegak sambil berpegangan, kalo merangkak sangat cepat, dah mulai duduk. Gigi bawah mulai nongol, mulai tau yg namanya cemburu dan tau dimanja..Berat ? masih belum periksa lagi… heheee


Responses

  1. iih.. lucu bangeeet…. berarti sekrang udah sekitar 8 bulanan yah…

    Salam kenal yah dari dede Gaza…🙂
    ————————
    Tengkyu tante pritha, iya hari ini baru ulang bulan nya, 8 bulan skrg pas tgl.24.
    wah adek gaza dah lahir ya? mo liat ah…

  2. waaah…lucu ihh c adek…
    perkembangannya cpt bgt ya ..dan BB nya jga besar,anakku baru umur 3bln lebih beratnya cuma 5,5kg ..blm bsa tengkurab pula


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: