Oleh: taqiku | 24 September 2009

Lebaran

Yang namanya lebaran, semuanya pada sibuk, yang buat kue, masak ketupat, beres rumah, cari baju baru, toples baru, ambal baru, cangkir baru, piring baru, sendok baru…. nah 2 hal yang  pertama gak kepake sama  ibu, yang selebihnya iya.. maklum semuanya pada gak ada jadi yah terpaksa beli baru hehehe..

Alhamdulillah punya anak yang baek hati, liat ibunya beres2, si abang langsung nawarin bantuan. Lihat nih si abang bantu ibu beres2 rumah. 

L: masih berantakan. R: Dah mendingan.  Tuh…si adek mukanya tertutup kantong pampers

beres2 dah rapi

Shalat Ied dimasjid agung, adek ikut juga. Gak sempet foto si abang karena abang sholatnya sama ayah. kasihan si adek, karena buru2 ibu lupa bawa sajadah, ternyata di masjid agung sajadah panjang nya gak ada, terpaksa si adek tidur beralaskan kain bedong yang tipis…..

Image091 Image098

Lebaran di Natuna sama seperti 2 tahun yang lalu: hujannn… Satu hal yang bikin beda kalo lebaran di Natuna dgn di Palembang ato Bukittinggi, yaitu kalo di Natuna habis lebaran berharap warung nasi padang buka, maklum si ibu gak ada ritual masak ketupat, opor ayam, rendang, sambal buncis, dll beda kalo lebaran di Palembang ato bukittinggi yang pastinya menu itu bejibun jibun *dari kacamata semut sih😛

L : Bersama nenek sebelah (pengasuh abang dan adek), R : Lomba ketawa, ternyata adek lebih jago ketawanya ya, kalo abang mah maksa … heheheee

Image114 Image064

Selamat hari Raya Idul Fitri 1430 H, mohon maaf lahir dan batin, walo telat ngucapinnya.  Senyum semuaaa….. Klik !😛


Responses

  1. adek ketawonyo lebar nian😀 cubit aaah…
    —————
    iyo adek bener2 menghayati peran nih. heheheee

  2. ketawanya bikin gemes banget….tapi si abang rajin jg ya kak…😀
    ———————
    iya… rajin serak serak tapi jg rajin beres beres, heheheee….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: