Oleh: taqiku | 11 Agustus 2009

Pulau Senoa

Taqi ( 3 Tahun, 2 Minggu, 1 hari), Reza ( 2 Bulan, 2 minggu, 3 hari)

Sabtu kemaren Taqi dan ayah jalan2  nyebrang ke pulau senoa, pulau senoa adalah pulau terluar Indonesia, pulau itu kalo diliat dari jauh mirip jenazah orang, konon ada ceritanya : terkisahlah seorang  ibu2 yang sedang hamil yang sangat pelit sama tetangganya, waktu mau melahirkan gak ada satupun tetangga yang mau membantu, akhirnya ibu itu pergi ke laut menyusul suaminya yang seorang nelayan dan ditengah jalan ia pun tenggelam, kabarnya lagi ada pulau kecil dekat kaki pulau senoa itu dan diyakini masyarakat sebagai anak dari si ibu tadi. Nih dia pulaunya

b

Untuk pergi ke sana, Taqi dan ayah beserta teman yang lain naik kapal kecil.

a  c

Gak sampai sejam, rombongan pun sampai di medan pertempuran,  siap dengan alat pancingnya masing2

f

Ini dia.. Komandan pasukan maju memimpin rombongan

 k 

dan olala.. ternyata pasukan lawan lebih banyak dan lebih hebat lagi alat pancingnya, komandan pasukan segera berbalik memberitahu bahwa kita harus menentukan batas2 wilayah

j 

i Nah.. nyang ini daerah kami, nyong ono daerah kalian, komandan membagi daerah rejeki

Selanjutnya tugas kemendan tinggal cek sana cek sini

g h   

l Kemendan nemuin kerang yang mirip bintang, wah pertanda bagus nih ndan !! bentar lagi kemendan bakal jadi toke ikan

d e tuh .. bener kan??

n kemendan bingung, ada 2 ikan, 1 mulutnya nyingkem, 1 nya lagi mulutnya terbuka

m bagusnya diapain ya? hmmm.. kolaborasi-in ajalah

o Selesai bertugas, kemendan pulang

———————————————

Hari senin kemarin, kita menghadiri acara “Tepung Tawar” yaitu suatu acara penyambutan anak yang baru lahir, kalo diluar mungkin istilahnya marhabah anak. Dalam acara itu anak yang baru lahir tadi di percikkan air yang sudah diberi doa2 dengan memakai daun2 yg telah diikat menjadi satu.  Waktu acara inti itulah nenek yang biasa jagain taqi dan adek langsung mengambil adek untuk diikutsertakan. Tuh dia si adek pake topi biru bersama nenek dengan jilbab hitamnya

 q r s


Responses

  1. ada cara ibu?????aduh abang taqi jd bener anak pantai!!!!!!!mau dong ikannya bang??????
    —————————–
    itu acara orang..bunda. kita cuma ikut nebeng😛
    mau ikan? payo kito ke palimo

  2. mo acara org atw qta yg penting ikut jaln2.mama jg mau ikutan…..pantainyo bagus nian …jd pengen ikutan taqi mancing dah
    ———————–
    mau ikutan mancing ma? ayo kesini jgn lupa bawa nasi dan korek api, habis mancing langsung bakar ikan. cedaaaapppp


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: