Oleh: taqiku | 5 Agustus 2009

Pencuri Motor

Pagi2 dah dapet cerita lucu, tetangganya teman semalam kehilangan motor dirumahnya, pagi2 saat dia bangun motornya yang baru ternyata sudah berganti menjadi jeyek bin buyuk. Alhasil pagi itu dia langsung keliling kota mencari motornya dan info ke setiap kepala desa.

Kecapean si tetangga pun ngaso bentar di warung sampai keajaiban muncul, datanglah seseorang  yang langsung bertanya kenapa motor ayahnya ada disana. Oala. ternyata ini si anak pencuri motor. Langsung deh ketangkep bapaknya.

Apa mungkin maksudnya mo tuker tambah motor? tapi kok gak bilang2? sekalian aja tinggalin juga duitnya biar enak sama enak.

Nyuri motor kok ninggalin motor, haahhh…pencuri yang aneh, mungkin dulunya dia pencuri sandal di masjid, jadi ilmu nyurinya gak nambah2. hehehe seperti kata ustadz “Ambil yang baik, tinggalkan yang jelek”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: