Oleh: taqiku | 30 Juni 2009

Cina VS Padang

* Hayyaa…lu olang cina dali manaaa ? tak pelnah nampak pun….

Image001 (Eh.. kuncir putihnya gak keliatan ya, coba alas tidurnya ibu balikin, supaya nampak)

* aih… telnyata lu olang minang aa.. lu punya topi milip lumah gadang aaa..

Image008

ciek, duo, tigo.. ibu jepret si uda gadang

Image030 Taqi anak baik ya bu?

ampek, limo, anam… jepret baduo samo si adek

Image004

Foto : adek umur 3 minggu


Responses

  1. kok cipit dek cayang,
    inget ibu waktu kecil yang sering dipanggil cino????????????????
    he……….he…………….he………
    abang taqi jagain adek ya sayang, daripada di jailin adeknya di cium aja, nanti kalo sudah besar baru ajak adek maen bola didalm rumah??//
    eh salah….maen anjes aza deh.
    cium sayang mama deh buat 2anak soleh.
    ———————–
    hehehe….
    sekarang rangers nya sudah dilarang ma, bikin tambah nakal aja.
    skrg nontonnya ipin & upin, thomas, dora, teletubbies dan kartun baik lainnya.. kalo tom& jerry taqi suka nangis kalo nontonnya (kebalik sama si ayah), masalahnya si tom suka di pukul.
    cium sayang juga dari MTQ dan MR untuk semuanya

  2. cium saja juga to MTQ dan MR (kiroin MPR).he he he
    ——————–
    MR.Z aja kl gitu, MR. ZORRO mksdnya hehehehe….. (drpd MPR)

  3. hebat dong.
    Zorro pro rakyat kan,kalau begitu lebih cepat lebih baik membantu rakyat kecil ya. lanjutkan deh.
    ———————-
    Otree mama doain aja ya….
    lanjuuuuut……………

  4. aih….. sama dengan aku suka di kirain Koko china ckckck… lucu aja nih Taqi ama adeknya
    ———————-
    Jadi om ippen, cina vs lampung ya?😛

  5. untung dak zaman reformasi lagi ya…..
    kalau masih.. kasian yang dikira cina pasti akan dikejar2.ck ck ck.
    ————————-
    jgn sampe deh balik ke zaman itu lagi…. dikira cina pake jilbab
    dunia oh dunia
    ck ck ck…. ju…ga….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: