Oleh: taqiku | 26 Juni 2009

Agresi abang taqi

Gimana kabar Abang Taqi dan adeknya ya?

Sebenarnya sih abang taqi sayang banget sama adeknya, tapi sifat jail dan suka gemes bikin adeknya syusyeh…

Kemaren hidung abang muncul bintil kecil berisi cairan bening, kalo pecah langsung luka kayak kena luka bakar, sudah dikasih salep sih tapi kering dikit aja tuh luka langsung di util util sama si abang, akhirnya yah berdarah.

3 liat tuh idungnya, ini posisi si abang lagi ngambek karena dilarang jailin adek.

1 adeknya? anteng aja, toh bukan adek yang idungnya sakit.

Liat si adek anteng gitu, si abang mulai gak tahan, tuh baju merah diatas kepala si adek, itulah si abang taqi mulai  jail lagi, dan si adek langsung kirim sinyal SOS ke ibu. Huaaaa………….

4

si abang kena setrap deh, tuh langsung adem bobo’ lagi, tapii eits tunggu dulu….  kayaknya si abang lagi mikir taktik baru deh.

7

dan gimana kabar si adek ?.. ouwww ternyata masih shock setelah agresi si abang tadi😛

5 Haa… lama bener bengongnya dek?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: