Oleh: taqiku | 9 Juni 2009

……, 245, 267,…..

……, 245, 267,…..

Ayo tebak apa yang dimaksud dengan angka diatas? Ato kalo yang biasa ikut ujian psikotest ato yah anak MIPA misalnya (kayak ayah dan ibu) mungkin terbiasa juga dengan deretan aritmetika seperti ini. Kalo memang ini deretan seperti itu jawabannya bisa jadi sangat mudah yaitu 201, 223, 245, 267, 289 dst, tapi deretan aritmetika yang mo dibahas kali ini masih belum pasti jawabannya, kenapa ee..kenapa (bacanya sambil pake irama dangdut nya nyoma inyama ya… nyang lagu judi itu tuh) karena ee..karena…deretan aritmetika itu adalah tanggal dan bulan lahir Taqi dan Adeknya.

Yah adek taqi Alhamdulillah sudah lahir tepatnya tanggal 24 Mei 2009 di Rumah Sakit Daerah Natuna, sedangkan Taqi lahir tanggal 26 Juli 2006 di Rika Amelia Palembang, dan ternyata deretan aritmetika ini juga yang menjadi jawaban kenapa sehari sebelum melahirkan si adek (belum sakit2 nih ceritanya), si ayah sambil bercanda bilang ”bu, melahirkannya besok aja”, ato mungkin doanya yang tak terungkap ”mudah2an lewat jam 12 malam” hehehe…. baru tadi malam si ayah cerita soal ini, karena gak mungkin kan ibu lagi sakit2 bilangnya gitu, gak kepikiran deh.

Sempat juga ngerasain sampe bukaan 10 tgl. 23 mei 2009 jam 11 malam, Alhamdulillah ibu ucapin berkali2, haaa….bentar lagi nih pikir ibu gitu. Kontraksi hebat terus menerus, tapi karena ibu demam akhirnya sang suster kasih paracetamol, dan mendadak kontraksi berkurang, tiba2 ngantuk pengen istirahat, mana muntah2 terus dan terpaksa di infus.

Pagi tgl 24 Mei 2009 sekitar jam 7-an, dokter baru dihubungi (cacaaammm), setelah cek sana cek sini, diambil keputusan harus operasi kalo gak rahim bisa pecah, katanya. Jam 8-an ibu keruang operasi, habis itu gak tau jam berapa lagi karena jam tangan dilepas dan diruang operasipun gak ada jam yang terlihat, hanya lagu2 hits yang terdengar untuk menghibur sang pasien ini.

akhirnya tadddaaa….adek lahir tepatnya jam 09.45 pagi dan diberi nama
MUSTHAFA REZA ABQARI.

Doa ayah dan ibu, semoga adek reza menjadi anak yang soleh, bertakwa, cerdas, sabar, dibentangkan semua ilmu dan amal, dan kelak menjadi pemimpin yang bijaksana, Amin.

Nih dia foto yang sempat diambil waktu masih di Rumah Sakit, dalam keadaan terbungkuk2 (emangnya nenek2) ibu masih sempat juga jepret taqi dan adek, tapi yah gitu dalam kondisi tidur, kalo gak…yaa gak bakal sempatlah.

1

2

3

4


Responses

  1. alhamdulillah dah lahir, siang malam tebayang,nak dibantu dak bisa,nak direwangi dak bisa jg. alamak jauh nian pulo si adek lahir.
    Doa mama tetap selalu mengiringi sepanjang masa, smoga menjadi anak soleh berbudi pekerti yang baik, pintar dan menjadi kebanggaan I Ridho sebagaimana namamu sayang, Reza.
    Cium sayang abi, mama, k agis, ayuk bila, ayuk jua, ama lia. to 2 jagoan cilik.
    ———————————
    Terimakasih atas doa mama dan semuanya, jadi terharu nih.. ihikk
    Amin… semoga doanya terkabul.
    Cium sayang juga dari kami untuk seeee muaa nyaaaa….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: