Oleh: taqiku | 28 April 2009

Foto Bertiga

Hari minggu kemaren tepatnya tgl. 26 April, ayah dan rombongan kantor berangkat ke pulau serasan mengadakan sidang keliling, kalo berdasarkan jadwal ya kegiatannya selama 1 minggu, tapi kalo dah beres semua 3 hari juga sudah bisa pulang asal ada kapal, gitu kata ayah dan seperti biasa, kalo ayah pergi2 gitu, nenek selalu nemenin tidur dirumah, jadi ayah gak terlalu khawatir.

Akhir2 ini taqi jarang banget sekolah, maklum gak ada yang nunggu, ibu dan ayah kalo pagi suka sibuk, kadang pas ketemu hari yang gak sibuk malah sekolahnya libur, saking jarangnya, sekolah kadang 1 bulan 1 kali, karena itulah ibu jadi kurang tau perkembangan di sekolah sampai tadi ada orangtua murid yang nelp bilang bakal ada pawai PAUD tgl. 16 nanti, dia nawarin taqi berpasangan sama anaknya pake baju adat jawa, nah ini masalahnya adat jawa kalo gak salah pake sarung untuk yang cowoknya, taqi mau gak ya? sedangkan taqi kan sukanya ngaku2 power rangers, loncat sana loncat sini, masa’ power rangers pake sarung? besok sekolah ajalah sekalian liat baju2 pawainya, tapi pengen nya sih yang unik gitu, biar lucu kalo difoto. seru juga ya siapin ini itu buat pawai anak2, maklum baru kali ini. Duh jadi inget waktu TK dulu… mungkin dulu nyai palembang se seru ini juga ya.😛

Tapi ada satu hal yang jadi pikiran juga, tgl. 16 kan dekat dengan tanggalnya si adek, menurut dokter perkiraan si adek tgl. 19 mei, ah… cuek ajalah, gak usah terlalu dipikirin, kalo emang si adek mo ikutan pawai juga ya monggo yo dek…. hehehe…. tapi kalo bisa jangan sampe deh.

Ni dia dek, foto abang yang lagi kebelet pipis tapi masih juga dipaksa foto sama ibu
g

Mana nih abang taqi, si ibu kehilangan… ayo sini kita mo foto bertiga
h

Jadi deh foto bertiga, tapi liat bu, gak kasihan apa sama si anak?
j

Haah..leganya, tapi eits, ketauan gak d kamar mandi ya? iya..males jauh, alasan si ibu
f

Hayoo… lagi ngomongin taqi ya
e

Sekarang fotonya rapi2 ya…
c

Capek!!!…si abang dah mulai rewel, lho..lho.. kok jadi harakiri nak, gak harakanan?
d


Responses

  1. kalau males………..biasa…..
    ngapo nak pake baju jawo dari mano asal bik? sikok plg sikok lagi pdg?????
    Nabila hari kartini ikut lomba busana daerah pake baju plg alhmdulillh dapat no 2. gek minta amalia kirim foto ayuk bila yo.
    nah, kalu plg dak pake sarung…..dak ribet.
    ibu mending istirahat di rumah dah daripada ikut pawai, tahun depan pawai masih dateng kok.
    kasian yang didalam perut.
    cium sayang buat taqi.
    —————–
    hehehe…untuk komen yg pertama, bawaan dari orok maa…
    iya..ada juga yg saranin pake baju melayu biar lbh mudah, baju plg kan gak ada.
    jgn lupa dikirim fotonya ya, mau liat nih yg juara 2.
    mmm….. mungkin juga gak ikut pawai, mulai pawainya jam 2 siang, panasss oiiii, dan yg lbh panas lagi tar yg ditonton bukannya taqi tapi ibunya…. mayuuuuu (istilah taqi)
    salam sayang juga buat semua dari taqi dan si adek

    • Baju plg cuma celano panjang baju kaos kain sarung diselempangke kopiah melintang piso garpu dipinggang make selop jepit…. sudah
      ———————-
      mmm…… bener2 gaya preman, yai….🙂

  2. itu si pitung yai….. atau si entong????

    kalu bajunyo garis-garis bawa clurit la wong meduro.
    bukan preman tapi pahlawan………………kesiangan.
    he..he…he…
    —————–
    betul….betul….betul….. (gaya upin dan ipin)

  3. siapo lagi upin dan ipin?
    siapo taqi????????????????
    ————————-
    gek kami kirimke VCD nyo, itu kartun malaysia, taqi suka

  4. Ahirnya poto bertiga jadi kenyataan, si ‘Mustofa’ lah nongol minggu 24 mei. Ado 2 cucung lahir dak di tunggui yai nyai, kk nargis & yg ini. Bangga campur sedih. Maafkan yai nyai cung dak sempat nungguimu yo doa yai nyai utkmu
    ————————-
    dak papo yai…doa nyo dah nyampe… makasih yooooo

    • jangan coba2!!!!!

      • coba2 apa mbak? kayak lagu dangdut aja. heheee

  5. Yo dimaafin yai. jangan sedih.4v
    cepatan foto nurul mustofa nyo……….
    kangen..berduo taqi yo.
    ———————–
    iyooo…
    sapo nurul?😛

  6. Wah…. Taqi udah punya adek yah… senangnyaah…..

    Doain tante Pritha juga yah…. yang lagi jadi bumil hihihihi…
    —————————–
    Alhamdulillah… lama gak ada kabar, ternyata mo jadi orang tua, jaga kesehatan ya tante.. dan selamat buat om dan tante… semoga semuanya lancar. amin

  7. taqi lucu bgt cie…slm knl ya
    —————
    terimakasih salwa.. salam kenal kembali

  8. taqi lucu banget
    sebentar ya kakak carikan wc


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: