Oleh: taqiku | 26 Maret 2009

Untuk Taqi dan Adek

(2 Tahun, 8 Bulan pas), si Adek (8 Bulan.. gak tau berapa hari)

Alhamdulillah kemaren kiriman paket dari kakak nargis dah nyampe, waktu ayah dan ibu pulang makan siang, taqi dah nunggu diteras, liat ibu bawa paket yang dibungkus cantik pake kertas kado warna merah langsung jerit kesenangan dan berulang2 tanya “kado ulang tahun taqi ya bu?” (Hmm.. padahal ayuk ajua yang ulang tahun, ini malah adek taqi yang dapat kadonya *itu kata2 ama lia lho)

Dirumah selama acara buka bungkus kado eh paket, taqi sibuk nebak apa isi paketnya, “mobil rumah sakit ya? mainan kan bu?”, yakin bener kalo di balik bungkus itu ada kiriman untuknya, setelah dibuka tambah banyak komentarnya stil pake kata2 “wah…”, “bagusnya..”, “mantap..”. Bingung yang mana duluan yang mau di pegang. Mau baca, mau tulis2 ato mau nonton Thomas?”, selagi taqi asyik maen cap di papan tulisnya sambil nonton, ibu ambil majalah bobonya..lumayanlah sambil baring2 istirahat, gak taunya taqi langsung koment “ibu mo baca buku taqi ya?” belum sempat dijawab sudah nyambung lagi “gak papa bu, pinjam aja” lanjutnya sok bijak sambil angguk2 dan tepuk2 pundak ibu. Ya..ya.. semua nya emang punya taqi tuh.

Makasih ya mamah.. untuk mainan juga baju2 si adek, tau aja kesusahan orang🙂

oia… kayaknya isi paketnya ada tambahan bonus tuh, isinya pinset. Gak tau sengaja apa gak, tapi kita info dulu, sapa tau disana ada yang lagi sibuk cari2, hehehe…


Responses

  1. alhamdulillah kalo dah nyampe.
    yang ngirim lagi dak tau kalo ado bonus???? caknyo itu dari langit dah. oi..oi…oi…ado yang mraso keilangan dak?
    jangan, jangan peringatan di natuna banyak hutan tuh, awas bersin…. hacccchi. pinset tadi mano oi.
    bagus dak cerito thomasnyo taqi.
    ——————-
    di natuna hutan hijau banyak, kalo yang selain itu dak katek alias gundul, wuehehe.
    cerito thomasnyo bagus ma, tapi bahasa inggris yo, pny taqi yg lamo bahasa indonesia. papan tulisnya jadi tempat belajar taqi sehari2, kalo dikertas agak males dia, skrg sdh bagus pegang penanya.

  2. kemaren g dilihat dulu isinya. ntar dicari lagi dah thomas yang b Indonesia ya taqi.
    sebelum taqi ke Inggris belajar bahasanya dulu dengan thomas , OK!
    Nathuna berarti dak keno ilegal loging yo????
    po khabar adeknyo taqi. jago kondisi.
    salam to neneknyo taqi yo,masih di natuna kan.
    ————————
    okeh..mamah…..
    wow…disini legal logging semua
    kabarnya baek mah… si ibu nungging2 terus supaya adeknya gak sungsang lagi, belum tau lagi nih posisi, mudah2an dah normal.
    oke salam kembali, nenek dah pulang minggu kemaren tepatnya tgl. 29 maret 2009, perlu jam nya gak?kapan take off kapan check in? makluuuumm tukang jualan ticket, uhehehe…..

  3. dasar????????????????????
    Emang dasar.
    ————————–
    jualan dasar bu? kiloan apa meteran?🙂

  4. hai hai, nie ama sithoh lg liburan di pondok petir, kapan donk adek taqi nya ksini. nanti kali yah pas ama lia penganten, he….
    ————————–
    ama lia apa ama sithoh? sapa yg duluan…… ayo usit !

  5. emang taqi suka thomas ya? nanti klo ama lia nikah, adek taqi + keluarga dateng ya… (sekalian syukuran di rumah baru he..he..) ama ina doain kakak ya kakak mau ujian senasional lho tapi, kakak dah diterima di smp impian kakak lho!!! eh lupa nanti kakak beliin deh film thomas nya!
    ————————
    waduh…ribut ama lia mo nikah nih…ama lia mo nikah apa mo ke iran? apa nikahnya di iran? twewewewewewwwww (kayak perr), jadi bingung euy.
    ama ina doain mudah2an kakak lulus ujian nasionalnya… Alhamdulillah kalo dah diterima di smp impian, emang smp nya dimana kak? oke..mksh kakak nargis, nanti nonton sama2 ya….

  6. hay taqi siapa nama adik barunya tu………
    kasitau lah bang
    ——————————————————————–
    Maaf ya om niko…Taqi dah lama ngebolos di rumah maya-nya nih..
    tapi om sudah tau kan nama adek kecilnya? agak mirip nama om Riza yah…Tapi wajahnya mirip Taqi dong…
    Salam buat nek Mis, nek syam, om Riza, om Dani…semuaaa keluarga besar di Rengat ya..Salam kangen dari jauh nih..

  7. salam syng tuk abang taqi sama adek reza dr aji
    ————————–
    salam sayang juga dari kami semua disini.. salam buat semua ya.. makasih bu lili dah mau mampir

  8. yah ….ado ibu lili join, sering-sering bae mejeng tempat taqi bs ngobrol, mano bunda endang yo??
    sibuk jual rumah sih.he…he….he…
    cium sayang to aji n nanda.
    ——————–
    iyo.. kumpul di tempat taqi yo, kito arisan.. yang dari palembang jgn lupo bawa pempek, hehehe

  9. ama lia dang di Plg tuh, liburan.
    dak tau ngenet dak yooooo.
    asyiknyo yang biso balik, tekwan ojik nunggu tuh???? cak mano kalo jembatan ampera dipindah ke Pondok Petir yo. jadi pondok jembatan donk??? error………………………………………….
    —————————
    enaknyo yg liburannnnnn
    jgn error trs, gek dianter ke km.6 atas hehehe…

  10. kk nargis dah masuk asrama tgl 8 kemaren. balik 1 bln sekali, tp bisa dijemput mggu pagi sore balik asrama lagi. sepi deh kami tanpa kk n ama lia.
    dipesenin lagi mama jgn sering2 datang yo.hayya….
    tadi ke sana lagi, eh baru satu hari gelas dah pecah, sendal copot. tau apao lagi dah.
    sebelum berangkat dah dwnload games di flash dsh.fikrn mash nak main games. ditanya emang di pesantrn boleh maen games kak? wong hp be dak boleh.biar aja jwbnya.????
    yah …mama paling cuma bs berdoa to anaknya, bener kan ama ina.
    ———————————
    bener, betul, yup, right, iyo, beno (bahasa ranai kah ini? gak tau lah.. tanya pakarnya.. TAQI)

    wah ternyata kk nargis masuk pesantren ya? pesantren apa sih ma?
    huhuhu.. sedih ya gak ada si kk di rumah, rame nya jd berkurang tp gpp demi masa depan. baca ceritanya, emang lah si kk.. baru bentar aja dah hancur semua, gmn lama ya? hehehe..
    persiapan gamesnya bolehlah, sapa tau kan kak?😛

  11. Pesantren Al Hamidiyah.Depok.
    Sediah buangget.walaupun sering ngambek n marah2 tetap dikangenin.
    kemaren balik krn sakit, nangis dak mau ke asrama lagi. enakn deket mama daripada di asrama. nah looo????. ternyata semarahmarah mama tetap enak jg bru teraso ketika jauh dari mama ya. duh anakku.
    Doain ama ina amu Yendri mudah2n betah di asrama dak minta balek trus. Emang capek sih bangun jam 4 pg tidur jam 10 mlm. dak bisa nonton tv,hp. kacian d.tapi demi……kian. untuk mendapat buah yang baik itu kan harus bersusah2 dlu. doain yaaaaaaaaaaaaaaaa
    —————————————–
    mungkin perbandingannya gini ma, enakan dimarahin mama tapi bisa nonton, main hp dll, daripada gak dimarahin mama tapi gak juga bisa nonton, main hp dll….
    nah.. pilih mana??? hehehe…..

    yup.. demi….”kian” masa depan, biarlah bersusah2 dulu, lama2 kan terbiasa juga. kami doain smg betah di pesantrennya, istilah utk kk nargis “terkejut” dgn perubahan.

  12. yup, bener nian. ternyata jauh dari ocehan mama dak enak. biasolah bumbu ibu n anak??? emang masak pindang.
    mo kash doanyo ama ina, mudah2n keterkejutan ini banyak membawa perubahan di kk nargis.
    Besok pagi nak dijemput, sore dibalikn lagi.

    Benar dah anak itu bukan kepunyaan kito,
    teraso……
    qto cuma dititip dak berhak mngekang khidupnyo,
    qto cuma bisa mengarahkan ini nak jalan yang baik dan benar.memberikan kasih sayang dan rezeki yang dah dititipkan kpd qto tuk mereka. mudah2n mereka bahagia, krn mereka jalan qto menuju Allah.
    ——————————
    betul nian ma, mereka anugrah yg Allah titipkan samo kito. mereka istilahnyo numpang singgah di kehidupan kito, nak lamo nak bentar hanya Allah yg tau. kdg kalo jingo’ taqi, dlm hati nanyo “kok gala’ anak ini ikut kito yo?” hehehe istilahnyo cak itu. Jadi alhamdulillah nian. Patut kito jago.

  13. Hayya, awas gek kalu Taqi la besak balik nanyo, ngapo wong tuo ini galak jago aku yo.hua ha ha ha

    sedih teraso ketika nikmat itu berkurang atw bahkan hilang. Jika sadar, syukur akan muncul. alhamdulillah Ya Allah hamba pernah merasakan,
    jika tak sadar-sadar…………………………….
    pingsan donk.
    —————–
    Hahaha… cepat bantu pernafasan
    huf.. hah… huf.. hahhhhhhhhh
    mabokkk … ternyata bau pete

  14. dasar….
    eh yo kemarin beli pete 2papan, kan ada ayah. hi hi hi.
    ——————
    halahh… ada dan gak ada ayah tetep beli kan? hayo ngaku !!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: