Oleh: taqiku | 18 Maret 2009

IBU

ibu Hujan…. kau ingatkan aku tentang satu rindu
Dimasa yang lalu, saat mimpi masih indah bersamamu

Terbayang satu wajah penuh cinta, penuh kasih
Terbayang satu wajah penuh dengan kehangatan

Kau Ibu…

Allah izinkanlah aku bahagiakan dia
Meski dia tlah jauh
Biarkanlah aku berarti untuk dirinya

(Lagu : Opick dan Amanda)


Responses

  1. Bakti kami dak sebanding dengan kasih ibu… ihik *serius ceritonyo*
    —————–
    betul..betul..betul *saking seriusnyo dak berani komen maen2…🙂

  2. ya iyalah…. cinta kasih sayang perhatian khusus buat permata hati. sayang 3 dara cantiknya jauh dimata …tapi deket dihati loooo.
    tapi kan ada 1 dara kecil disana yang selalu datang tiap mggu ngajak sekolah ke Mc D. n 1 jaka kecil yang lucu siap meramaikan istana.
    tunggu tanggal maen 1 jaka bakal muncul lagi.
    Insya Allah…………………
    —————-
    siapa ya?..siapa ya?….😛

  3. Trimo ksh ibu ngerti, bh hati smua syng sll, syair rindu dbawa angin semilir mnyejuk kalbu yg mngangkat doa tuk buah ht sibiran tulang smg bhgia slamanya, hrpan smg doa anak2 utk ibu ayah pun diijabahNya (ini teks aslì ibu stlh bc isi ht ina ani & lia)
    ——————-
    Amin… semoga kebaikan selalu menyertai ibu…doa kami selalu.
    Rindu bertumpuk di sini dan berkhayal waktu bisa diputar kembali, sayang kenyataan tak seperti komputer yg bisa back..back..undo..undo
    Tak perlu menunggu hari raya kan tuk minta maaf? kami mohon maaf sedalam2nya ya bu….atas semua kesalahan dari kecil hingga kini.

  4. Kedalak dalak kedalu dalu, anak bekatak pìnggìr tebing. Km bahagia lah ado mantu ado cucu, lebih bahagia kalu yg bungsu jg besanding. Dari kertapati ke ps kuto, bawa jualan daun talas, kl mantu lah ado limo, abis tugas tinggal bekipas. Aduhai sayang…..
    ——————
    ayoo dek lia, bales…bales pantunnyo hehehe… kapan nih nak besanding? lah ditunggu tuh…

    ayoo yuk ani keluarin jurus kedatonnyo..ciatttt… sambil berpantun.

  5. Tukang sepatu naek kudo, Berduo2 di atas pelano, pengennyo ratu besanding dengan rajo… tapi rajonyo kemano yo…???? huaha ha ha ha
    ———————–
    adek bayi nangisnyo…oek..oek..
    hati hati yo gek dipipisin
    kalo dak biso cari dewek
    ngomong dek…. gek kami cariin. uhehehehe….

    Lanjuuuuuutttttt…………

  6. disana gunung disini gunung
    ditengah-tengah bunga melati
    lia bingung semua bingung
    kok jadi bingung ye???????????????????

    mending ke Iran lah dulu dek. sapo tahu dapet cowok sano bemato biru, eh hijau, kuning, merah, ungu. pelangi ngkali…
    ——————–
    Amin, kami doain bae…
    mato merah serem euy…kalo dak sakit mato, brarti pemarah beratz
    mato ijo, matree…
    mato kuning?… belekannyo banyak…berarti pemalas nih orang
    mato ungu? cincin kali…

  7. hua ha..ha….ha….

  8. woi…woi…
    judulnyo kan IBU
    ngapo laju mbahas adek tersayang ini wikikikik

    amin be lah… mokase doa2nyo *eh pantun apo doa sih itu*
    ——————-
    cak ini dek ku..
    duduk2 sini, deket2 wong tuo.. nah.cam itu
    itu judul memang ibu, pembahasannyo tentang adekku tersayang. maksud kami wong2 tuo ni nak betanyo, kapan adekku tersayang ini jadi ibu2. mak itu cito nyo.. hehehe

    betulkan mamah..,??

  9. io yo…..
    kpn yooooo
    ayuk km niii jd ibu2……
    dtnggu krb scptnyoo…hehehehe
    ———————-
    nah dek lia… tambah banyak yg antri nunggu kabar kabari nyo.
    utk hafizh, wait and pray… hehehe

  10. benul…benul……seklrga besuaaar sllu mendoakn.
    always in the bottom of my heart…bener dak ?????

    jangan sampai keduluan hafizh yo dek,
    Hayyyya….
    ————————-
    jgn sampe keduluan, bareng pun dak papo….. massal.. hehehe……..

  11. kemano tulisan tadi ngilang yo???
    ——————–
    tulisan yang mano ma? tulisan yang terakhir alias bungsu? tuh nyumput di bawah kolong…maluuuuuu (bukan ngomongin dek lia yo…, hehehe..)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: