Oleh: taqiku | 13 Maret 2009

Anakku

bermain-dipantai

Anak-anakmu bukanlah anak-anakmu. Mereka adalah anak-anak kehidupan yang rindu akan dirinya sendiri. Mereka terlahir melalui engkau, tapi bukan darimu. Meskipun mereka ada bersamamu, tapi mereka bukan milikmu. Pada mereka engkau dapat memberikan cintamu, tapi bukan pikiranmu karena mereka memiliki pikiran mereka sendiri. Engkau bisa merumahkan tubuh-tubuh, bukan jiwa mereka. Karena jiwa-jiwa itu tinggal di rumah hari esok, yang tak pernah dapat engkau kunjungi meskipun dalam mimpi.


Responses

  1. Tringat wkt itu th 71 sisulung dlm dekapan & blai ksh syng, ayah blng sm ibu skrng dia milik kt nnti dia brda pd masa & alamnya sndri dia mmng anak kt tp bk kita, brsiaplah kt kn mrindukan hari2 spt skrng brsamanya. 5 buah ht kini hanya krinduan yg hadir
    —————————–
    iya yai..sayang kalo gak ada kenangan2 perubahan masa kecilnya seperti foto, video, dll. karena kayak taqi aja perubahannya sudah banyak betul,kalo cuma diingat di memori kadang suka lupa.

  2. ngomong be yai, kalu rindu datang ke Jkt.
    kan….. si bontot nak jalan2, jauh lagi ke Iran slm 2 mggu, tambah rindu dah.
    kan …dah banyak cucung yang lucu pengganti 5 buah hati yang dak lucu lagi.
    kan……bakal tambah 1 cucung walau jauh di negeri antah berantah,tempat jin buang anak.( he..he.. sori na….just kiding)
    ———————-
    Apa!!!! 5 buah hati yang dak lucu lagi? Hmm…(sambil berkacak pinggang stil agak nangis dikit), sungguh teganya si mamah bilang kita dak lucu lagi, hehehe…

    iya saking jauhnya ya, emang kenapa ya si om om jin buang anaknya maunya kesini? apa gak ada pulau laen? hehehe…

  3. Wow… yai jadi melankolis! Tenang be yai, si sulung tetap jadi buah hati yng lucu. Cuma sayang… kalah samo yang di tanah jin. Kikikik
    ———————–
    hihihihiiiii……..
    btw tengkyuu dukungannyo ama lia (Hah..emang itu kata2 mendukung? kok kayak ngeledek?)

  4. dulu sih ada tempat om jin buang anak, namekne Perumnas. tapi karna dah panas n terlalu sesak jadinya om jin cari solusi. keliling google nancap di tu pulau n kebetulan suka dan lagi makan ikan tuna mangke ne, namek tu pulau nak ikan tuna.
    hayyya, kemano nyambungnyo??????????????
    Eror.
    ———————
    eyoyy teyuuusss si mamah mah….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: