Oleh: taqiku | 9 Maret 2009

Berenang

Kemaren cuaca panas bener, mo mandi tapi air pam nya mati, dah gerah banget nih ceritanya, cerita punya cerita akhirnya kita sepakat pergi ke kolam renang, uhehehe…. mo berenang aja pake alasan ya. Iya kemaren kan libur dan biasanya kita maennya ke pantai, tapi kalo lagi gerah kayak kemaren mo berenang di  laut malah tambah parah, lengket2 karena air asin dan perlu bilas berkali2.

Selanjutnya pergilah kita sekeluarga besar, ayah, ibu, taqi, nenek bukittinggi, nenek sebelah, abang farhan..dan oia adek Muhammad bayi juga. Rencana awal nenek bukittingi mo ikut berendam juga tapi karena nenek sebelah gak mau jadi ya gak jadi, nemenin aja sambil sorak sorai dari pinggir kolam (hehehe..yang terakhir ini gak lah, cuma khayalan ibu aja, masak iya nenek2 jadi cheerleader? )

Awalnya kita ke kolam anak2, yang bagi taqi masih dalam banget airnya, maen bentar karena kurang seru sampe akhirnya kita sepakat pindah ke kolam dewasa aja, disana ayah pegang taqi, ibu pegang abang farhan, karena posisi di air jadi gak terlalu berat dan kalo kita capek,  mereka di taro aja di anak tangga pinggir kolam dan mulailah mereka berdua kecimpang kecimpung disana, lumayan juga airnya pas untuk taqi. Ayah dah berenang kesana kemari…..sementara ibu???  masih dipinggir kolam timbul tenggelam berusaha berenang. Hayyyaaaa……

Untung disini kita bebas dalam berpakaian, beda kalo di Palembang harus bener2 pake baju renang karena ada larangan tertulisnya. so.. disini ya ibu enjoy2 aja berenangnya pake pakaian olahraga (bukankah berenang juga termasuk olahraga?), oia ada cerita gak enaknya juga, karena ngerasa laper  ibu keluar dari kolam deketin nenek mo ambil jatah snack, tapi huaaa.. itu orang2 di kolam pada ngeliatin dengan sorot mata yang bikin ibu tertunduk2 dan terbungkuk2, besar bener perutnya mungkin gitu pikiran orang….. sebelnya lagi itu kepala2  kayak bisa muter 360 derajat cuma mo liatin perut yang jendul ini aja, rasanya mo disemprotin “belum pernah liat orang hamil berenang apa?” tapi yaa gitu…nyali tak sebesar itu mo ngedamprat orang sembarangan, jadi cepet2 balik aja sambil tetap bungkuk2 supaya perutnya gak keliatan (mana bisa ya), trus langsung nyemplung ke kolam sambil masukin muka malu nya ke dalam air…..Haahhh…segeeeerrrrrr


Responses

  1. so…inget2 kalo lagi hamil ya bu, ade mertue.
    jege kendese. nak keno marah terus ye.
    ———————
    uehehe…iyo nih, bawaannyo masih cak gadis tu lah, lupooo…lupooo kalo la tue…
    jangan mayeh..mayeh..mamaaa, gek cepet tueee…

  2. Berenang biar sehaat (pake gaya ngomong doraemon)
    ———————
    iyo ngomongnya pake serak serak basah, terakhir baru terdenger suaro batuk berdahak nyo, glekkk….(dak sengajo tetelen) iiiyyyyyyyyyy…

  3. batuk……………….
    di komik sincan aja????????????????
    —————–
    si mamah dah ketularan kakak nargis nih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: