Oleh: taqiku | 6 Maret 2009

Ayah pulang, nenek datang

Hari ini ayah pulang…,  bawa apa ya? oleh2?  itu so pasti walo kadar nya yang gak pasti, tapi pulang kali ini laen sikit karena selain oleh2, ayah juga bawa nenek-nenek, Hhhaaaa….!! (pura-pura terkejut), iya bener, kali ini nenek bukit tinggi ikut juga, asyiiikkkk….

Tgl. 23 Feb ayah berangkat ke Pekanbaru karena ada tes sekalian ada pelatihan juga (untung banget, awalnya cuma tes doang yang notabene biaya sendiri, gak tau malah disuruh ikut pelatihan juga yang notabene biaya ditanggung kantor, waduh ini bener bener kebetulan yang bener bener betul dimana tanggalnya juga berurutan), so… mumpung gratisan, dari pekanbaru langsung cabut ke bukittinggi jemput nenek, dan siang ini InsyaAllah sampe nya, untung kemaren kamar baru dah selesai dan siap dipakai, kata taqi sih itu kamar  taqi dan adek.

Lagi asyik2 posting, teman ayah telp ibu bilang kalo mobil dinas gak bisa jemput karena mendadak ada acara, yah ibu sih gak masalah tapi ya itu lanjutan cerita temannya tadi si ayah mo langsung di culik ke kantor karena sudah sangat sangat ditunggu…nah lho ada apa tuh…????

Selidik punya selidik, cieee gayanya, ternyata kantor ayah belum gajian, ayah sih sudah bilang sebelumnya kalo pake surat kuasa aja karena ayah masih agak lama di bukittingginya, sebenarnya bisa aja sih dan memang gak ada masalah, tapi ya itu dari voting suara pegawai, kebanyakan dari mereka lebih nyaman kalo menunggu sampe si ayah pulang, Yoo wesss…. Oia baru ingat, sampe ibu pun dihubungi pak ketuanya sehubungan dengan masalah itu (padahal gak ada hubungannya ya, kecuali mo pinjam duit travel, hehehe).

Akhirnya mobil datuk yang dipake untuk jemput ayah dan nenek, maklum kalo dah bawa2 nenek kayaknya oleh2 nya bakalan banyak, (hehehe…ini sih harapan ibu), mudah2annnnn………

Sayangnya, ibu gak bisa jemput, juga gak bisa pulang untuk makan siang karena ibu sendirian di kantor (temannya lagi off), so… sampe ketemu sore nanti


Responses

  1. emang dasar si ibu…..
    lemak di diri tak lemak di urang.
    alhmdllh kalo nenek bukit tinggi dah datang, aman.
    ado yang jagoin n bantu gek nyo.
    cium sayang to taqi,eh..ama lia mo ke Iran tuh.
    ————————-
    eits… lemak di diri tak lemak di urang tuh konten yang mana yah? kan orangnya sendiri yang milih tak enak, hehehe…

    oke deh, cium sayang jg utk yai dan nyai, skrg di palembang ato masih di jakarta?

  2. jago diri jangan terlalu banyak kerjo, istirahat yg banyak, jg deket pantai gek ado nyi roro kidul eh..salah ye. soray.
    ——————————
    kalo disini dak ado nyi roro kidul yang ado malah nyi lolo ngibul, huahahaha

    iyo, gek dijago dirinyo… tengkyu ya ma, tlg doain bae…..

  3. Whuaa sudah keduluan yai nih komennyo hehe. @neneeek bawain taqi apoo?
    —————————
    nak komen apo ama lia? nenek bawain taqi ayah-ayah, hehehe….

    jgn dak bawa hasil dari irannyo yo dek, minimal wong sono,😛

  4. Ado yang nyatut namo yai, ini yai nian di plg baru tau kl nenek bk tg di natuna syukur ado yg jago taqì & marahi ibunyo yg srng ninggalke taqi, aji skrng lah noleh kl dipanggil, gek dg uda taqi nak sekolah di madinah jng kalah dg mama & ama lianyo
    ————————
    hehehe…taqi sih kalo siang ikut kerja juga jualan ticket, yai….

    ‘iyau..iyen? batam pinang? kalo nawarin ke penumpang (riau airlines? batam pinang?)

    lah besar adek aji yo…gek sekolah samo2…

  5. sori yai, dak sengajo…..he..he..he….
    abis file masih namo yai.

    hayya… taqi bener2 jago dah.
    yai ibu taqi mesti dimarahin tuh, mada’i cucung disuruh jualan tiket.kalo di Plg pasti dakkan disurh.ini ibu apo ibu sih…..
    bener kan lemak di diri tak lemak diurang.
    taqi, mama pesen tiket iyau iyen 1 yo.????????
    ————————-
    ihihihihi…….kikikikkkkk………
    mumpung mamaaa……kita berdayakan semua potensi yang ada, kenapa tidak kan? itu namanya ngajarin anak belajar bisnis, ehehehe ( ada aja alasan ya)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: