Oleh: taqiku | 17 Januari 2009

Marhaban yaa Haidar

adek  Tepatnya tgl. 17 Januari 2009 Alhamdulillah telah lahir keponakan kami yang InsyaAllah diberi nama Muhammad Haidar Asghor (awalnya sih ayah iden pengen nama anaknya Arya Ghaza dan akhirnya berubah). Oia sekarang berubah lagi menjadi Muhammad Haidar Syirazi (kayaknya kali ini gak berubah lagi deh🙂 )

Selamat ya buat Ayah Iden dan Ibu Lili nya, semoga sehat dan bahagia selalu.

Jadi bingung…tar nama buat calon adeknya taqi apa yah? kalo si ayah pengennya cowok, taqi pun gitu juga  sudah panggil2 adeknya “adek muhammad” kadang kalo ibu lagi tidur2an, baju ibu dibukanya terus sok ngobrol sama si adek  “adek muhammad kenapa nangis? dorr….dorr..taqi tembak, dah tutup lagi” katanya seraya nutupin lagi baju ibu, dan emang benar kemaren kami dah USG Alhamdulillah kemungkinan besar cowok, perkiraan lahir tgl. 19 mei 2009.

Bapak2, Ibu2, saudara saudari, adek2 sekalian, bantu kasih saran buat nama calon adeknya taqi ya dan mohon doanya semoga sehat selalu, amin


Responses

  1. Wah selamat yah buat Ayah Iden dan Ibu Lili nya Haidar…
    Serlamat datang di dunia juga Haidar.. semoga menjadi anak yg sholeh.. amiiin…

    wah selamt juga nih buat Taqi yag mo punya adik..

    Doain om juga yah.. biar cepet dpt momongan setelah november kmrn tante pritha keguguran🙂

  2. Terimakasih om….
    amin.amin…

    kami semua doain semoga om dan tante cepat dapet momongan dan semoga sehat2 selalu….
    amin..amin,…

  3. cowok lagi he he he dah satu kirim ke Jkt,..buntel…

    • Hahaha..buntel? emangnya baju?🙂

  4. Haidar… ayah Deni pengen nambahin nama Syirazi, biar dipanggilnya Aji, ciee! Bukannya itu nama penulis novel Ayat-Ayat Cinta yee?

    Oia, ada kabar baru juga tuk Taqi. Najwa sudah fasih manggil “Ama Lia” hehe bukan ama iya lagiii.

  5. Syiraz kan sebenarnya nama daerah…
    kalo gitu pake nama pengarang novel yang lain aja, kho ping ho.. (emangnya itu novel?) hehehe..

    wah..harus dirayakan nih dah fasih manggil ama lia, kapan mo traktirnya ama iyaaa????@#!$%

  6. Haidarnyo lucu nian, idungnyo pesek….
    he,he,he….

    Alhamdulliah Haidar siang td udah blk krmh. n dah kmpl samo yai n’ nyai

    Taqi kalo mau liat foto-fotonya Yai n’ nyai
    bk fs ni ya pak_hajie@yahoo.co.id

  7. Upload foto nyo baru dikit dak apo yo…
    kt foto-foto yai n’ nyai d upload lg….

  8. iya, katanya mirip yuk lili ya? Alhamdulillah sudah berkumpul lagi.

    Ya sudah liat..fotonya bagus2, ada selebriti yang mejeng pake kacamata hitam, hehehe

    gpp, ditunggu foto2 nya lagi yah

  9. Ami Hafiz, friendsternya kok gak bisa dibuka lagi?

  10. Marhaban Haidar… selamat datang di dunia yg fana ini…
    Tante doain.. semoga kelak haidar jadi anak yg sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua & jadi kebanggaan buat semua orang.. amiin…

    hemm… karena sekarang zaman udah sangat maju, mungkin Haidar & Taqi udah bisa baca surat & SMS-an kali yah hihihi…

    Ikutan Lomba “Say Luv With Letter” & Lomba “SMS Cinta” yuuuk… infonya ada di blog tante yaah🙂

  11. Amin, terimakasih tante pritha atas doanya

    oke…kami maen kesana dulu ya, mo baca infonya, tengkyuu tante

  12. adik taqi katonyoo nak lahir di natuna, kalu ibunyoo nangis dalu inget nyai, lebih baik ke palembang bae, kalu lahir cewek dak lemak dipanggil muhammad

  13. tes..tes…
    —————-
    tes..tes..biji kates, hehehe..

  14. Tes komen pake hp
    ——————-
    yak diterima..

  15. Maklum baru belajar. He he he
    —————————–
    semuanya juga lagi belajar, yaiiii🙂

  16. kan dah usg, ceritonyo tuh bakal cowok InsyaAllah, mangkonyo taqi panggil adeknyo muhammad karena belum tau namo kepanjangannyo, kalo cowok Insyaallah pake Muhammad galo, wuehehe…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: