Oleh: taqiku | 9 Januari 2009

Berdua sama taqi

(2 Tahun, 5 Bulan, 2 Minggu)

Semalam hujan deras disertai angin kencang, ibu berdua aja sama taqi dirumah, ayah lagi di tanjung pinang, sedikit seram sudah gitu ada kodok lagi yang ribut banget, badan aja kecil tapi suara segede kerbau, bikin taqi takut  dan malas tidur dikamar (si kodok sih, ributnya didekat kamar)

Ibu coba tenangin taqi, sambil menunggu pulas taqi berhitung2 pake bahasa inggris, ibu dengar taqi dah bilang one, two…. langsung ibu lanjutin dan taqi ikut mengeja, tiba di kata “eight” taqi langsung tanya “apa tuh eight?”, “eight itu delapan” jawab ibu, “apa pulak itu delapan” tanyanya lagi, “delapan itu ya angka delapan” terang ibu sambil nulisin bentuk angka delapan di udara pake tangan…” kok kayak gitu?” complainnya, “lho..maunya yang kayak mana” ibu yang bingung.

Ibu alihkan pertanyaan ke seputar adek, “taqi, nanti nama adeknya siapa?” tanya ibu, “namanya bayi” jawab nya singkat, “Lhooo dulu bilangnya nama si adek muhammad, sekarang kok bayi?’ , “na ma nya… mu hammad baa yiiii….” jawab taqi dengan memperlambat pengejaan.

dan akhirnya cerita malam tadi diakhiri dengan pulasnya taqi yang tidur dalam rumah2an yang ibu buat dari selimut tebal, gak kebayang betapa pengapnya.


Responses

  1. Di jakarta juga beberapa hari ini lagi ujan gede + angin, kalo deket rumah + gluduk..

    Hahahaa Taqi pinter banget pertanyaannya kritis.. hebaaat euy…. Taqi emang anak yg pinter

  2. iya, emang cuaca lagi jelek bener, kalo malem air laut malah naek ke jalan…..

    iya dong om…doain aja semoga semakin hari semakin pinter

  3. ya iyalah Taqi anak mama pasti pinter donk, siapa dulu mamanya,……cie…..

  4. ayo siapa???
    buruan kirim jawabannya, hadiah terbatas !!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: