Oleh: taqiku | 4 Desember 2008

Belajar pipis sendiri

(2 Tahun, 4 Bulan, 1 Minggu, 1 Hari)

Taqi sekarang lagi diajarin pipis di kamar mandi, telat emang tapi mo gimana lagi, kalo sama ibu pasti seringnya pake pampers karena hari2 ibu kebanyakan di kantor dan sekarang kalo sama nenek selalu dipakein celana tanpa pampers.

Kemaren pagi sebelum kasih ke nenek, taqi dan ibu masih maen2 bentar di rumah..gak sengaja ibu liat ada basah sedikit di celananya, cepat2 diajak ke kamar mandi coba belajar pipis sendiri, sebenarnya waktu di Palembang pernah digituin juga tapi taqi nya gak mau, gak mau pipis dan gak mau celananya di buka. tapi kemaren itu syukurlah dia mau dan pipisnya banyak, keluar dari kamar mandi ibu ceritain dengan bangga sama ayah, ayah puji2 taqi dan peluk cium. “Taqi kalo pipis di kamar mandi ya” kata ibu dan masih gak lega ibu coba tanya lagi “qi..kalo pipis dimana?” tanya ibu, “di kamay mandi” jawabnya..sampe 2 kali pertanyaan dan 2 kali jawaban yang sama baru ibu lega, dah ngerti berarti yah.

Siangnya sama nenek diajarin gitu juga, Alhamdulillah, tapi sore waktu taqi sibuk maen tau2 celananya sudah basah, ayah dan ibu cari2 taqi pipis dimana, gak ketemu akhirnya ayah tanya “taqi pipisnya dimana ?” tanya ayah sambil terus mencari genangan airnya, “dikamay mandi” jawabnya bangga berbarengan dengan ditemukannya sebuah bantal yang sudah basah kuyup. Taqiiiiiiiiiiiiiiii………


Responses

  1. Koq nggak di update ? Where are U been ??
    ———————-
    lagi sibuk aja, gak kemana mana, di kantor lagi sendirian untung ayah taqi bisa bantu.

  2. Taqi apa kabar?
    lama euy gak nengokin Taqi…

    jangan pipis sembarangan yaah😀
    ——————
    kabar baek, iya..taqi juga lama gak nengok ke blognya om ippen…

    susyeh dibilangin, masih juga pipis sembarangan, itupun sudah pipis baru bilangnya. ckckckck….anak sekarang (sambil geleng2 kepala)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: