Oleh: taqiku | 24 November 2008

Lapernya…

Seharian ini, selain kerja ya sibuk chatting aja sama temen, tapi ya itu isinya gak jauh2 dari makanan, sambil searching juga tentang resep masakan, maklum bawaan laper. Teman sekantor ibu lagi off, ayah ada kerjaan di pulau lain tapi sore ini langsung pulang, jadi ibu gak bisa kelayapan cari makanan so kompensasinya ya itu liat2 foto makanan aja sambil berharap ada jajanan yang lewat.

Parah kalo lagi laper, pagi sudah sarapan nasi goreng 1,5 piring, jam 9 laper lagi beli lontong, habis makan leha2 dulu sambil promosi kantor, eehh pulang2 di motor dah laper lagi, energi makannya habis buat ngobrol kali yah padahal gak lama kok sekitar 15 menitan. Sampe kantor bukannya bilang “kenyaaang” tapi “lapeeerrrr” bikin heran si teman aja. Karena malu mo keluar lagi, banyak2in minum air putih aja, tapi gak bisa lama juga, pening…. dan akhirnya keluar lagi mencari-cari dan sampailah di tempat siomay, porsinya banyaaakkk banget, baru bisa keganjel perutnya. Jam 12 dijemput ayah, pulang dan makan nasi.

Setelah kejadian itu, besoknya ibu bawa buah2an ke kantor, cuma pisang dan jeruk aja sih sama biscuit gabing, tapi malah bikin malu karena tertinggal di motor dan kebawa sampe kantor ayah, jam 10-an kawan ayah dateng sambil bawa kresek warna hitang cengar cengir dari jauh terus bilang “nih bu, pisangnya ketinggalan”.😥

Alhamdulillah, cerita kelaperannya gak terlalu lama, yah cuma 1 minggu lebih, habis itu agak normal lagi, yang pasti sarapan pagi diusahain makan nasi, pisang goreng, ubi goreng dan susu, kalo sudah gitu biasanya perutnya mantap sampe jam 12-an.🙂


Responses

  1. berterima kasihlah pada Tuhan yang memberikan rasa lapar karena jika tidak seluruh rumah makan padang pada tidak laku, apalagi penjual pisang…pasar-pasar pada tutup, industri & pabrik makanan harus mem-phk karyawannya..
    selamat & syukuri rasa laparnya ya…
    ——————–
    Hahaha…kalo tdk seluruh rumah makan padang bangkrut. iya ya bener juga, Alhamdulillah sering laper,🙂

  2. itu perut apo tong sampah, menerima setiap yang masuk.
    ——————
    Badan amil zakat kayaknya, menerima setiap yang masuk termasuk menerima setiap keadaan, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: