Oleh: taqiku | 4 November 2008

Ulang Tahun neh…

Uehemmm….. ada yang ulang tahun nih, siapa ya? (stil celingak celinguk kiri kanan depan belakang atas bawah)

Ulang tahun yang keberapa udah gak mo ngitung lagi, cuma bikin empet ati. Terakhir ngitung pas ulang tahun yang ke-25, habis itu nyadar kalo dah tua, uehehey…

Dah lama gak ulang tahun, lama banget..dah setahun rasanya. Semalam ibu lupa juga maklum banyak pikiran sana sini gak menentu dan tumben malam tadi ayah yang biasanya pelit jajan (cuma dikawasan natuna, masalahnya semua serba mahal) tiba2 ngajak makan diluar, biasanya yang cuma beli 1 bungkus buat rame2, sekarang boleh pilih apa aja, menu beda2 termasuk taqi, tapi ya itu… belakang2nya masih ibu juga yang bayar, tapi gak papa yang penting jajan.

Duh selamat ulang tahun ya, yang ke….? 26 ajalah, kan suka suka…


Responses

  1. ibu sintaaa selamat ulang tauuuun

    yang ke 26? haahaha…seletengan kito, ups! idak oi bu, lia baru 17 ditambah 7 hehehe (ketauan betapo tuonyo bu sinta hihihi)
    ——————————-
    (ketauan betapo tuonyo bu sinta hihihi) Juahaaat ya….stil pake ngintip ke ruang tamu segala, mo liat tahun lahirnya ya?

    seletengan ? ya iya dong..masa ya iyalah, bayi aja dibedong masak dibelah, kasihan dong…
    wajar kito hampir seumuran kan cuma beda 2 tahun berapo bulan, wuehehehe…

    btw..tengkyuuu ucapannyo…..

  2. Met Ultah smga segala kebutuhan terpenuhi, keinginan terwujud, yang jauh didekatkan (Terbalik ya yg jauh siapa),….
    ——————–
    Amiiiiin….
    mokasih bi.

  3. Happy Birthday!!!
    Moga sehat, bahagia, sukses
    potong kue nya!!!!
    telat gak yah?? abis na br smpt nge-net skrg…
    ——————-
    Amin, makasih ucapannya ya ama sithoh
    potong kuenya? boleh..tapi beliin duluuuuu….
    gak papa, istilah wong tuo, lebih baik telat daripada tidak sama sekali, taelah…

  4. met ultah jugo yo na, smoga apo yang di harapkan terkabul smua. sori…dari pada terlambat lebih baik terlambat ya???? (kan dah ado abi yang mwakili hmmm.)
    kakak ultah ke 17 tahun yo, sweet seventeen dong…
    ———————-
    Amin, makasih ma….
    terlambat?? gak masyalah… yang penting dah ngucapin, hehehe…
    siapa nih yang 17 tahun, ada yang lebih muda dari saya ?????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: