Oleh: taqiku | 4 November 2008

Taqi punya teman

Alhamdulillah sekarang tetangga sebelah yang biasanya rumahnya kosong karena pemiliknya tinggal di pulau lain, sekarang sudah benar2 mantap tinggal di natuna. Senang banget,  masalahnya itu tetangga punya anak jadi taqi punya teman, hiks..kasihan ya…

Kalo pagi mereka sudah nyerbu kerumah, taqi kadang masih bobo langsung dibangunin. mereka 2 beradik cowok semua, yang pertama kelas 2 SD panggilannya Abang Andre, yang kecil umur 3 tahun panggilannya Abang Farhan. Abang Andre suka ajarin taqi macam2 gaya dan obrolan gaul, kalo Abang Farhan suka ajarin taqi bahasa pulau maklum pengasuhnya orang2 pulau.

Kemarin ayah cerita kalo taqi ditanya sama abang andre, “taqi umurnya berapa?”, dijawab taqi “panjang umuy nya”, tinggal si abang yang bingung mo jelasin maksud pertanyaannya, kalo taqi anteng aja kalo sebut2 umur pasti lagunya Selamat Ulang Tahun, hehehe..

Pulang kerja ibu disambut Taqi dengan lagu kebangsaan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), ada beberapa lirik yang ngerti, ada juga yang gak, kalo yang gak ngerti ibu tinggal tanya sama abang farhan karena pasti dia yang ngajarin, ternyata cadelnya sama juga kayak taqi, tetep gak jelas.

Besoknya ibu coba ajak taqi dan abang farhan maen ke PAUD, tanya2 administrasi dan jadwal belajarnya, pengen juga sih sekolahin taqi, gak mahal emang tapi yang bikin surut rencana sewaktu ibunya farhan bilang (bilangnya sih ke farhan) boleh sekolah PAUD asal gak ditunggu nenek (nenek yang dimaksud adalah neneknya farhan alias yang bantu jaga taqi). Gak mungkin bisa kalo gak ditunggu nenek, kalo ibu sih jelas gak bisa karena sibuk, Taqi juga pasti gak mau ditinggal sendiri, so….nanti ajalah….


Responses

  1. Alhamdulillah kalo taqi dah punya teman, biar tambah gaul ya kalo deket abang farhan. bahasa gaul ala taqi n abang farhan ….sayang najwa jauh.
    cium sayang to taqi ya…..
    —————–
    iya..sayang najwa jauh ya…
    Taqi dah pake bahasa ranai sekarang, gak gok gak gok..apalah…gak ngerti ibu
    cium sayang dari taqi untuk semua ….
    oia buku dari mama jadi rebutan abang farhan dan adek taqi (taqi sekarang dah panggil dirinya adek padahal mo jadi abang ya..)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: