Oleh: taqiku | 22 Oktober 2008

Lebaran di Bukittinggi (Flash back juga)

Dari Palembang berangkat tgl. 5 sampe di Bukittinggi tanggal 6 Okt jam 6 pagi dan Jam 9 pagi kita semua sudah pada seger dan keliling2 pasar, maklum….

Jam 5 sore ibu coba ke klinik untuk USG dan ternyata beneran, kata dokter sudah 6 minggu, Alhamdulillah. Jadi ingat pertama kali USG Taqi dulu, hitungannya baru 10 hari dan masih berupa bintik kecil.

————

Selama di Bukittinggi, Taqi paling suka kejar bebek, tapi sayang susah bener dapetin fotonya, karena kadang bebeknya keluar lebih pagi dari pada taqi, ato momentnya sudah bagus ee..kameranya yang ketinggalan. Untung di pagi tgl 17 Okt sebelum berangkat ke pekanbaru dapet fotonya.

 Ayo..cepat kejar bebeknya !!!, buru2 sampe gak pake sandal lagi dan seperti biasa mobilan gak lepas dari pegangan.

 Cepat juga larinya si taqi ya, karena si bebek langsung terkejar dan huss…semua pada bubar

———————

Minggu pagi paling suka maraton ke benteng dan kebun binatang

Terus kita lanjut foto2 di depan museum, oia coba perhatikan ya didepan museum ini taqi bisa sulap lho, di detik yang sama yaitu pukul 08.02 Wuussss Taqi tiba2  menghilang, perhatikan saja, habis itu jangan lupa tepuk tangan ya.

 Tuh masih ada

 ilang kan?

dan Taddaa… taqi nya sudah didekat air mancur

Pagi2 kadang sudah ngilang sama ayah, gak taunya mancing ikan di kolam sebelah rumah.

Trus siangnya lanjut jalan2 lagi ke ngarai sianok

yah itulah sedikit cerita taqi selama di bukittinggi, tgl 17 okt kami berangkat lagi ke pekanbaru, nyampe sudah jam 11 malam, keluar lagi cari makan malam. Trus besoknya jam 7 pagi sudah ke bandara mo balik ke natuna.

Selamat tinggal Bukittinggi


Responses

  1. foto ke 5 dan 6 itu cak kuis di majalah hehe
    —————–
    maklumlah… satu aliran, satu suhu dan satu tujuan (apalah… hehehe)

  2. ayo kejar taqi. ntar cari telur bebeknyo biar mama bisa bikin mak suba lagi.????????????
    liat ft taqi trakhir, kata najwa. adek taqi da..da sama adek uwa ya.nanti kita ketempaat adek taqi ya ma.
    ocre deh, ntar kalo mama dah jadi presiden Indonesia ya dek, nah loooo?????????
    kalah deh abi.
    ——————-
    Mak subaaa laa..giiiii ??????? apa gak ada yang laen,😉
    iya, taqi paling apal dengan nama ayuk uwa. kalo kakak nargis lupa2 ingat, maklum kakak nargis kemaren liburannya di kelapa gading hahahaha…
    nazarnya mo jadi presiden indonesia? yang BBM apa yang asli? kalah si abi, nazarnya cuma sampe menteri…hohoho…

  3. Ya iyalah, kalo Abinya jadi menteri pasti yang merintah-merintah kan Mama. Kalo sdh merintah-merintah menteri yah Presidenlah namanya…

    Najwa bilang: “Adekl Taqi bilang ayah endi, ayah endi..” he he he itu yang dia inget..

    Tuh kan dapet kan, Abi jg dah bilang apa waktu Taqi ultah…
    ———————-
    La bener pulo

    Hahaha…saking nempelnyo dengan ayah, katek omongan laen selain ayah endi..ayah endi, wajar ayuk jua ingetnyo itu bae, hiks..

    hehehe..masih inget aje… taqi la dapet kado nyo


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: