Oleh: taqiku | 17 September 2008

Mudik mudik….horray….

Ayo mudik…mudik…. hari ini disuruh check in jam 6 pagi, habis sahur udah gak tidur lagi, beres-beres…tinggal gimana taqi nya nanti, paling susah mandi pagi, tapi demi mudik harus mandi walopun nangis2, mosok ke palembang tapi bau nya masih bau natuna sih.

Mudah2an gak delay, paling males nunggu lama2, duh gimana kabar palembang ya, dah lama gak liat pasti banyak perkembangan, udah gak sabar nih. Semua yang mo di beli dan yang mo dikerjain disana sudah dicatat semua, soal realisasinya gimana nanti aja, flexibel tergantung waktu dan piti.

Mohon doanya ya mudah2an kami selamat sampai tujuan. Untuk yang mo mudik, selamat mudik aja, untuk yang gak mudik, jangan putus asa berjuanglah dan teruslah menabung mudah2an tahun depan bisa mudik, untuk semuanya semangat dan selamat lebaran ya…..


Responses

  1. amin, mugo selamat sampe tujuan.
    pempeknyo jangan diabisi yee hue hue…

    —————————
    Alhamdulillah sudah sampe dgn selamat, makasih doanya ya.
    kalo dak diabisi gek malah basi, so cem mano? abisi bae yo hehehe…

  2. hati-hati kak,yuk,taqi.
    semoga sampe di palembang dengan selamat n sehat walafiat, amin…..
    jgn lupa oleh2nyo “bujang natuna”
    heheheheheheheheheh

    ——————————
    kalo soal bujang natuna jgn khawatir sudah dibawa, cuma masih kecil…kalo gala’ sabar nunggu sampe besak, apo nak diperem ? memangnyo mangga…hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: