Oleh: taqiku | 1 September 2008

Me n Dad in the beach (request from mama)

Sabtu sore kemaren kita puas2in maen di pantai, mumpung belum puasa. Sore itu pantai agak sepi dibandingin kalo hari minggu, dan mungkin juga karena sepi itulah sepulang dari pantai badan ibu bengkak2 karena gigitan agas (sebangsa nyamuk kecil), kalo maennya hari minggu biasanya gak kena, mungkin karena agasnya sudah kenyang gigit yang laen kali yah, nah hari itu ketiban ibu yang diserang, tapi Alhamdulillah taqi dan ayah gak.

Ayah dan taqi sibuk lari2 n maen pasir, kali ini taqi gak berenang karena acaranya mendadak gak ada persiapan dan karena ibu bawa bawa peti uang jadi gak ikutan, cukup bagian jeprat jepret aja, biarlah ayah dan taqi yang jadi artisnya. hehehe

Duh mesranya.kayak video klip aja

berbagi harta karun

—————————-

Liat nih, taqi siap2 mo lempar pasir

 ambil ancang2 dulu…satuuu

 Dua….

 Tigaaaa…..

Mo buat kura2

Habis maen, cuci tangan dulu ya

Diajak ayah pulang tapi taqi masih mo maen

akhirnya ayah balik lagi

terpaksa deh pulang paksa…


Responses

  1. Balimau yo ????
    —————–
    hehehe..kita sih orang palembang bukan orang melayu jadi gak pake yg gitu2an

  2. ngomong apa sih………..

  3. Hari gini gak tau balimau, kacian deh lho
    ————————–
    balimau itu tradisi mandi/membersihkan diri di sungai/di laut sebelum ramadhan.

  4. Wong bali mau mandi yo? Salah ding, itu lo yuk, tradisi mandi suci sebelum ramadhan. Pengalaman si abi mungkin hehe (kidding, ustadz!)
    —————————
    begimane ni ustadz, apa bener?

  5. Wah taqi.. asiknya main di pantai terus…

    pantainya bersih amat yah…

    hehehehe iya nih kmrn sabtu Om Kerja lagi sambil jalan2 (atau jalan2 sambil kerja?) kali ini ke kebun raya Bogor (cek sinyal) seperti biasa membawa Tante Pritha tercinta hehehe
    ———————————
    huaduh enak bener ya kerja sambil jalan2 teruss, habis lebaran kayaknya balik seperti semula lagi, dikantor lagi, lagi lagi dikantor.

  6. Jadi Amalia gak mandi ya sebelum ramadhan ??? pantes deh he he he
    ———————————-
    Hahaha…kena deh amalia, Ayo amalia…bales….

  7. Mandi doong… tapi idak di sungai/laut, maklum yuk tinggal di pondok petir! Kalo mo ke sungai/laut….uuu jauuuh. Hehhueheeehehe
    ——————————-
    tapi kalo emang dah punya niat kan bisa aja dijalanin walaupun jauh, kecuali no piti, hehehe….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: