Oleh: taqiku | 27 Agustus 2008

Agus agus ya…

(2 Tahun, 1 bulan, 1 hari)
Tumben pagi tadi taqi minta dipukul sama ayah, gak tau apa karena merasa bersalah ato gimana, gini ceritanya pagi tadi ibu suapin taqi sarapan nasi goreng dan seperti biasa taqi ogah2an makannya, kadang disemburin nasi yang masih ada dimulutnya, “kalo gak mau makan, bilang bagus2 yah, gak mau lagi bu, udah kenyang bu..gitu” kata ibu ngajarin, mungkin kena bosennya taqi langsung ngambek dan pukul ibu pake mainan mobilannya, ibu sih diam aja kalo taqi mulai gitu, tar brenti sendiri, kalo ibu terusin tambah ngambek lagi.

Gak lama ayah lewat baru selesai mandi, taqi langsung ngadu ke ayah “yah..ibu angis” katanya, “kenapa nangis?” tanya ayah (padahal ibu gak nangis loh, karangan taqi aja itu), tanpa jawab pertanyaan ayah taqi nyerocos aja bilang “yah, ukun yah” (yah, pukul yah)…”Pukul siapa?” tanya ayah bingung, “ukun atii” (pukul taqi) jawabnya.

“Taqi mau dipukul?” tanya ayah, “auu…” jawab si kecil ini sambil beringsut stil duduk bersila di dekat ayah, serius dia minta dipukul “mau dipukul dimana?” tanya ayah lagi, “ini..” jawabnya sambil nunjuk tangan kirinya yang mukul ibu tadi, terus langsung ayah pukul sesuai dengan pesanan, gak keras. “sudah?”..”udah..” jawabnya lagi. Setelah itu ayah langsung cium taqi dan si kecil ini langsung bilang “nah..agus, agus” (nah bagus2), selanjutnya taqi langsung deketin ibu minta disuapin lagi “bu, mam bu…” dan lanjut bilang “nah..agus agus ya”

“Iya..bagus bagus ya nak bilangnya”


Responses

  1. itu baru pinter tau diri kalo dah nakal sama ibu ya sayang. agus…agus…

    ——————————-
    Iya..agus2 ya ngomongnya biar pintar…

  2. he…e jangan be agus wak putu ya??????????

    ———————–
    tenang be….ini agus nyo wak wak gung, nasinyo nasi jagung, lalapnyo lalap kangkung…………..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: