Oleh: taqiku | 24 Agustus 2008

Paket dari JKT

(2 Tahun, 4 minggu, 1 hari)

Jum’at kemarin taqi dapet kiriman paket dari kakak nargis, ayuk bila dan ayuk ajua. Sebelumnya waktu jemput pulang makan, ayah gak bilang kalo bawa paket, jadi waktu sampe dirumah ibu gak siapin kamera, tau2 ayah dan taqi sudah ribut aja buka paketnya. Isinya apa yah? taqi udah gak sabar “bum balap ! ” katanya sambil goyang2 kan tangan keatas, sudah gak sabar, bentar2 njerit trus pindah duduk sana sini, liatin paketnya mau dibuka. Sudah ngerti dia kalo ada kotak yang dibungkus, itu pasti mainan. dan setelah dibuka ternyata isinya semua barang favoritnya, ada pesawat terbang, mobil ambulance, dan bis.

Terima kasih ya kakak nargis, ayuk bila dan ayuk ajua, kalo mo nonton videonya ada di multiply yah


Responses

  1. alhmdllh dah nyampe,seneng nian yo….hampirdak tekirim lo krn ada tulisan fragile,ama lia ditolak pos sampe kt jua kerumah dek taqi aja. gilrn mama yang bw, pos dak bs nolak, mama……………..la yau.

    —————————————-
    Nah..jadi dek lia belajar dari mama yo, mato agak dimelototin dikit, gigi nggerem Rrrrr, niscaya lancar semua urusan, hahahha…………..mama la yau

  2. wah senangnyah Taqi dapet mainan dari jakarta..
    ————————–
    Iya..kalo paket mainan pasti dari jkt, hehehehe….banyak ayuk sih
    om kapan mo kirimin (hehehe..gak tau malu ya), emang udah cutinya?

  3. Kalo dah bosen maenannya pindah ke Jkt aja ya sayang, ntar Abi ajak ke Dufan seharian he he he

    ————————–
    ato dufannya aja yang pindah kesini sekalian, hehehe….

  4. aduwh tante pritha jadi pengin deh dapet hadiah juga..
    makin asyik n seru dong taqi mainnya yaa

    —————————–
    tante mau? minta aja sama mama, bilang aja, gpp kok, taqi aja gak bilang dapat paket apalagi bilang…apa mau dibilangin? hehehe…
    iya..seru mainannya banyak, ikutan yok….

  5. Ya deh minta aja ke Mama, nanti Mama minta beliinnya ke Abi…

    —————————-
    Hahaha jd gitu cerita dibalik layarnya ya? emanglah si mama…. (pemirsa, kita tunggu aja komentar dari si mama)

  6. ha..ha..ha..ya iya donk,masa dana mama dikucurkan dari BI atau BLBI ntar terkenal lagi di KPK.

    ada yang mo antri di kirimin paket?buka travel nih ngalahin ibu taqi.

    tante prita mau juga kayak dek Taqi ya………ntar deh dikirim, awat eban ato bum ma atit.????????????

    mama eror deh

    ———————————————-
    Sebenarnya sih bukan takut terkenal, emang dasar si mama aja maunya serba ekonomis, biar dana dikucurkan dari dompet si abi aja ya, tar yang kena kpk kan si abi, wuahahaha…..

    boleh juga ide ekspedisi cargo nya, ngalahin travel, ayo angkut angkut….
    Nah tante pritha..minta aja, jangan malu, minta mobil beneran sekalian, hahaha

    ikutan erreerrooooorrrrr nih…

  7. boleh-boleh deh tante pritha, ntar sekalian mampir ke rumah silatrhm ke gubuk kita, cieeeee.
    ibu RT kalo g ekonomis kasian yg nyari duit.jadi biar duit belanja g berkurang mending yang nyari duit kita ajak jalan2 n belanja, tiba dikasir kita keluar…….hee…..he……gimana abi? hi..hi….hi..

    ———————————–
    nah..strategi itu dak mempan di ayah taqi, karena dio la kluar duluan, mabok kalo didalam banyak setan katonyo, ado strategi laen?

  8. Kacian d
    —————-
    so cem mano?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: