Oleh: taqiku | 20 Agustus 2008

Sakit apa nih?

(2 Tahun, 3 minggu, 3 hari)

Eee ada apa dengan taqi nih, siang tadi pas gendong taqi mo ajak ke kantor, ibu liat ada bercak merah di pipinya agak besar dikit, setelah diperhatiin dan ibu tekan kulitnya ternyata di mukanya banyak bintik2 merah kecil halus, nah lho….tapi di lengannya gak ada.

Rencana sore ini dengan ayah mo langsung ke rumah sakit, periksa, mudah2an bukan seperti yang ibu bayangkan masalahnya taqi gak demam. Aduh semoga itu cuma alergi aja, tak pikir2 dulu taqi makan apa ya semalam, hmm..jagung (gak alergi), sosis (gak alergi juga), ikan (biasanya biasa aja), jengkol….(Haah, jengkol?), oia semalam ceritanya maen kerumah teman, taqi disodorin sesuatu yang langsung diambilnya, ibu baru tau itu jengkol yang dibuat jadi keripik setelah taqi habis satu dan teman tadi bilang kalo itu jengkol, apa ini ya penyebabnya?

Hah..gak taulah, tunggu hasil pemeriksaan aja, daripada daripada, mendingan alergi jengkol, lebih aman, besok jangan lagi ya nak.


Responses

  1. belum ado cerito alergi jengkol dek………..
    bs jadi taqi pegang sesuatu yang berbulu. bubuk, daun atau ulat berbulu lalu dio ngusap ke muka,kan itu juga bissa bikin bintik2 merah dan gatal.kasih bedak salicil talk, na. mudah2n dak apo2 n cepat sembuh ya sayang. kirimannyo dah sampe lum?

    —————————–
    Iyo yo, kemaren dokternyo jugo ngomong mungkin digigit serangga dan resepnyo jugo salicyl talk, kok yuk ani jugo tau resep dokter? pernah kuliah di kedokteran yo? hehehe….. makasih doanya ma, kiriman belum sampe. oio..kalo nak jingo’ video dan rekaman suara taqi biso jingo’ di http://www.taqiku.multiply.com (hehehe…promosi)

  2. Walah walah, sombong amat nih alergi jengkol kasih tau Yai lho……

    ———————–
    Yah kapan lagi mo nyombong kalo gak sekarang, besok2 sudah puasa, hehehe 🙂

  3. ya iyalah masa ya jamilah. alhamdulillah cepet sembuh, kan-dah dikirim obatnyo.seneng yo sayang maen awat eban………
    dah jingok video taqi lucu jadi tambah rindu nih,tinggi yo na. kalo yai jingok wow.. pasti malam dak bisa tiduk ingetan ke taqi be.
    —————————————-
    kejingokannyo bae tinggi, kareno taqi kurus..dengan ibunyo bae masih jauh pendek..
    videonyo belum di up load, insyaALLAH besok nak dicubo lagi.. kalo nak denger taqi nyanyi ado di folder suara taqi di Multiply.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: