Oleh: taqiku | 19 Agustus 2008

Indan aja ti…

(2 Tahun, 3 Minggu, 3 hari)


Kadang ada kesal juga sama taqi, kalo ibu ajak ke kantor. Taqi sukanya ganggu dan cari perhatian kalo lagi ada penumpang, tiba2 minta dot lah, minta gendong lah, minta nenen lah, mo naek ke atas meja, bikin sebel. Pernah juga ada penumpang baru masuk belum sempat ibu bilang apa2 taqi sudah nanya duluan “atam, inang? iyau eyen?” (batam, pinang? riau airlines?) tanya nya ke penumpang yang baru masuk tadi, dengan sedikit berbasa basi ibu berkata “maaf ya, karyawan kami masih kecil” (tapi kalo yang ini gak bikin sebel, malah lucu)

Nah sekarang aja, si kecil ini sedang seret2 gagang telpon, mo dimarahin ya gimana. Pernah waktu kesal ibu bilang ” sudah, taqi nya ditinggal aja !”, hasilnya kalo taqi bandel sudah bisa bilang sendiri “udah, indan aja ti…!, au..! ” (sudah, tinggal aja taqi.., Mau !) katanya, ato karena bandel akhirnya kita gak ajak maen ato ngomong, taqi langsung bilang “ti ma nenek aja”, nah lho, gimana ya sudah pinter ngambek sekarang, tapi waktu taqi bilang “maap ya bu” sambil nyodorin pipinya minta di cium, kesal ibu mendadak hilang. i love you son………


Responses

  1. Hehe baru satu tuh, coba kalo tiga ?????????

    ————————–
    Malah lebih enak 3, yang pertama ngasuh yang kedua, yang kedua ngasuh yang ketiga. tinggal mamaknya ongkang2 kaki. Tapi kalo cuma satu, terpaksa ibu nya yang turun tangan, hehehe

  2. enak aja neee. pusing juga tau…..

    ———————-
    hahaha…lagi on line ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: