Oleh: taqiku | 17 Agustus 2008

Membaca Bobo

(2 Tahun, 3 Minggu, 1 Hari)

Sekarang taqi lagi hobi baca majalah, kalo gak bobo ya nody, maklum cuma 2 itu kiriman dari kakak nargis (lho kok kayaknya cuma ngandelin kiriman yak? hehehe). Ceritanya pagi tadi ibu lagi sibuk siapin sarapan ketika taqi sibuk memanggil “ayooo..buuuu”,  yaa..refleks aja ibu langsung jawab “kemana qi?”, “ayoo yoyong, anan atan, angis anti ibu na, kata na, kata ibu na” terdengar suaranya lagi, kok gak nyambung ya? penasaran ibu keruang tengah ternyata taqi lagi duduk baca cerita bona si gajah berbelalai panjang, di cerita itu ada gambar seorang ibu yang sedang dikerumuni anak2, terus ada gambar rong rong si kucing, ow..taqi lagi baca cerita bergambar ternyata.

Arti dari bacaan taqi tadi : ayoo rong rong, jangan nakal, nangis nanti ibu nya, kata nya, kata ibunya.

Bisa juga ya taqi bercerita, stil pake kata “katanya, kata ibunya”, dapet dari mana lah istilah itu, bingung si ibu.


Responses

  1. waaa pinter bgt, ayuk bila aja masih suka dibacain apalagi adek najwa. tapi adek najwa itu sama kayak adek taqi, sama apanya ya? ga tau…hehe

    ——————————
    sama apa ya kak? hmm….sama2 anak2, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: