Oleh: taqiku | 14 Juli 2008

Susahnya mo foto taqi

( 1 Tahun, 11 Bulan, 2 Minggu, 4 Hari)

Susah bener mo ambil foto taqi, belum sempat di foto udah lari duluan deketin ibu, langsung mo liat fotonya di kamera. So..hasil kejar2annya yah seperti ini nih

Tuh susah kan cari posisi taqi lagi liat kamera, kecuali kalo kondisinya sedikit terdesak gak bisa lari cepat2 menuju ibu, seperti ini nih

jelas gak bisa

jepretan yang pertama, sudah siap2 mo lari

jepretan yang kedua, masih sempat tertangkap kamera

jepretan ketiga hilang dari kamera, posisi sudah disamping ibu, sayang hasilnya terdelete

Gimana kalo kita paksa foto dari depan, coba liat hasilnya, ada satu yang sempat tertangkap kamera..
Hasilnya kabur, tapi yah lumayanlah

Cerita selanjutnya, karena penasaran ibu ajak taqi main ke lapangan sepak bola

masih juga

apalagi ini

Hasil2 berikutnya gak ada yang memuaskan, semuanya posisi menyamping. susah banget…

Lama-lama taqi bosan juga kejar2an dengan kamera dan selanjutnya beralih bermain pasir, nah kalo sudah gini baru deh dapet foto depannya.

Ni ..apa nih? tanyanya ke ibu


Responses

  1. Taqi udah gede ya, tp kok tambah item ??maen di pantai terus ya ?
    Kemaren Kakak Nargis, Ayuk Bila & Kakak Najwa maen di pantai jugo, di pantai Karang bolong, anyer, seru deh kejer2an dgn ombak. Baleknyo jadi belang galo he he he

    ———————————-
    iyo nih sebel, tambah item kami disini, mangkonyo ibu nyo males difoto, belum apo2 sudah dikiro wong jawo, sakingnyo tuh. gek minta fotonyo yo, bi..fotonyo taro di blog biar seru

  2. fotonya bagus2 kok…………..anak mama tetep guanteng. ntar minta ama lia kirim foto kakak ya, N3 kan senengnya didepan kamera, hp ama lia selalu jadi alat. sabtu kemaren jalan n mandi ke pantai Anyer, wuuuah seneng galo, kt kakak enak banget adek taqi bisa main ke pantai setiap saat ya, ma…? kita mesti 3 jam untuk bs liat pantai, kacian d.

    ———————————
    emang guanteng, ibunya aja cuakep, wekekekekk…., Ooo selalu ada amalia dibalik semua ya? kecian deh kakak mesti 3 jam baru sampe pantai, ini adek taqi kalo lagi diajak ke kantor ibu pasti maen ke pantai, kantor ibu kan samping pantai.Hmmm

  3. Hallo abi dang jalan2 ke tempat taqi jugo yo

  4. Halo Jonam, cikor dori mikunid ? Bozi Mekhoy ?

  5. woii…chatting di taqiku yo

  6. He he he masih di kantor neh, klo nak jalan2 ke kantor ke http://www.icas-indonesia.org, jingok bae bagian struktur organisasinyo ye. Ngambok’i ni ye

    ——————————————–
    oke, kami maen kesano dulu, nak jingo’ mano nian yang nak diambo’i itu, hehehe..

    ——————————————–
    wei..deputy director nih ceritanya, ck..ck..ck..bolehlah euy, liat site nya jadi pengen kuliah lagi, tapi belum tau minatnya di mana, tapi yang pasti bukan fisika lagi. ina addlink ya biar bisa gampang maen kesana.

  7. Sudah jalan2nyo ?

    ——————
    sudah…siip bener

  8. Jadi skrg klo nak ktmu hrs di agenda dulu yo he he he maklum lah jadi Purek. Thanks do’anya

    ———————————————
    Hahaha…iyo lah, sekalian kalo kami nak nelp harus sms dulu, maklum waktu purek sibuk..hahaha…

  9. Sedang di kantor yo dek ? Ticketing pswt or Kapal ? Kalo dr Jkt kesano pake apo & brpo ?

    ———————————————
    yo lagi dikantor, tkt pswt dan kapal..kalo natuna cuma ado Riau airlines, merpati sementara off diganti kartika, mungkin ke depannyo lion, masih nego maklum charteran, ina cuma agent skrg. kalo langsung dari jkt belum ado, paling cari yang connect dari batam. jadi jakarta-batam-natuna.oio..batam-natuna RAL 822.000, kalo merpati 690.000

  10. Gampang,..bso diusahain beasiswa klo biso mutasi ke Jkt, ken skrg banyak hakim yg sdh dipecat he he he, atw suruh Yendri cari lokak kuliah hukum di Jkt.

    —————————————–
    kalo mutasi, cak mano travelnyo? ini lokak ina, hehehe….iyolah cari peluang dulu, kemaren dio pgn kuliah di pekanbaru, tapi dak tau sekarang pengen peluang yang lain

    —————————————–
    bener nih bisa diusahain beasiswa? gek la kami berunding dulu, seru…

  11. Insya Allah, mdh2an klo ada niat yg kuat pasti ado jalan, klo biso sekalian UI jd ina bso kuliah di ICAS Taqi di Az-Zahra he he he rame deh.

    ————————
    hmm…oke jg ide nya

  12. Ok deh nyambung lagi yo, skrg nak ngajar dulu. Salam tuk Yendri cium sayang tuk Taqi.

    ————————–
    oke deh salam pulo dari kami

  13. alow Taqi.. apa kabar?
    udah sehat yah sekarang…
    Fotonya lucu-lucu euy

    hasilnya keren dan lebih keliatan alami banget

    ———————————–
    kabar baek om, udah sehat Alhamdulillah makasih doanya. maaf ya jarang maen kesana, kadang mo maen ee lagi rame, pas sepi ee.internet nya yang error (ee..alasan mulu, hehehe)

    hasilnya keren? ehm…makasih ya (deuh hasil karya ibu dipuji nih), lebih keliatan alami? ya iyalah natuunaa, kalo gak hutan ya laut latar belakangnya, sedih banget mikirinnya

  14. wei…rame yee ngbrol di sini!! Ikut aaah. Disiapi kopi n teh manis dak bu? haha

    ————————–
    Disiapin, apa sih yang gak buat ama lia? hihihi

  15. ya iyalah masa ya iya dong…………..

    ————————-
    so…dang ding dong…dong…..

  16. ikutan…

    ————–
    silahkan…..
    ayooo kumpul….kumpul….kumpul….
    sayang anak…sayang anak… sayang anak,
    awas aer panas, permisi bu, pak… (so crowded)

  17. Jual kopi nggak ?

    ——————-
    Jangankan kopi, pohonnya pun ada kalau mau, apa sih yang gak ada ..ciieee

  18. Wah gak biasa ngambil dari pohon, kita sih biasanya yang instan gitu lhooo, ya kayak ngambil dari Carefoure, wah gayanya Purek he he he

    ——————————–
    hahaha….emanglah..

  19. Dasar……………………………………………….

    ——————————-
    He..eh…

  20. adek itut ya…..? tan mau aen ola di kerfur.

    ————————–
    ole..itut aja…
    acha..acha (sambil geleng2 kepala ala india)

  21. Masak baru bisa ngomong udah pinter nulis, Ini adek Uwa atau emaknya ???????????????

    ———————————-
    hahaha…kita cek ya siapa dibalik siapa

  22. wakakak… emaknyo lahhh

  23. ya iya dong masa ya iya lah eh kebalik, majalah … masa majadong

    ——————————-
    hahahaha…lanjuuuttttttttttttttt

  24. tulung..tulung…mama diserang…………..

  25. Di serang nyamuk kali yeee…

  26. Makanya kalo tidur jangan ngorok ya, soalnya nyamuk paling seneng dgn orang yang suka ngorok…

  27. Nggak kebalik tuh ???

  28. Ya kalo kebalik namanyo kalong,… tau nggak kalong apaan ? itu tuh yang suka dileher ???

  29. Wah Pak Doktor mulai pikun ya ? kalong dgn kalung beda dong.

  30. Biasa Ama Ina Mama & Abi sukanya ribut…

  31. Yang suka bikin ribut kan badai Nargis he he he

  32. Sekeluargo berantem hua ha ha ha

    ——————————–
    Duh nyesel kemaren gak online….huhuhu…

  33. jangan ribut doooong! yu, bila pusying neeeeeeeh!

  34. alow.. taqi.. dapet salam dari tante Pritha..
    eh mulai dari 20 07 2008 kmrn om udah bareng2 ama tante pritha hehehe

    ———————————–
    salam balik ya….
    asyik dong sudah sama2, syukur dah , eh salah… selamat yah
    tanggal yang bagus om, kenapa gak 20 08 2008? kelamaan ya bulan agustus?šŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: