Oleh: taqiku | 26 Juni 2008

Assalammualaikum Taqi

(Pas 1 Tahun, 11 Bulan)

Kemaren ajak taqi hunting barang, karena buru2 jadi gak sempat tengok sana tengok sini, lurus aja langsung ke tempat sasaran, taqi tenang aja ngikutin kita, ngelewatin rak jajanan, mainan anak2, diam aja,..biasanya…huh pasti nyangkut dan ribut gak mau ngelepasin apa yang dia suka, terpaksa beli.

Tapi kali ini nurut dan tetep cool, pas ibu mau bayar ke kasir, tiba2 taqi nyeletuk “ti..mo num apa?” (taqi mau minum apa?) tanyanya, nyindir kali, Huaduh nak, maap ya sampe kelupaan, “taqi mo minum apa?” tanya ibu, “num apa?” ulangnya sambil milih2 minuman dan akhirnya pilihan tertuju ke mizone. Ni bukannya minuman utk orang dewasa nak?

Yak, sekarang taqi memang lagi suka menggunakan kata tanya, misalnya dia liat foto masa kecilnya dulu “ti tengok apa?” tanya nya sambil nunjuk fotonya yang lagi bengong liat kamera. “ti..mam apa?” tanyanya kalo ngrasa laper, ato “ ti..mo mana?” kalo kita sudah siap2 mo pergi ke kantor, mau ikut maksudnya. Kalo ibu mo nitipin taqi, belum sampe rumah nenek, taqi sudah duluan bilang “tum.nenek..” (Assalammualaikum, nenek) berkali2, dan langsung jawab sendiri juga “ayamm” (Wa’alaikum salam), harap2 cemas, ini bakal ditinggal ato diajak pergi. Nah kalo sudah serah terima sama nenek, baru dia ngeh kalo dia ditinggal, nangis kenceng….

“Assalammualaikum taqi, ibu pergi dulu yah”


Responses

  1. kasian d sayangku,cintaku sllu ditinggal ibu yo, emang tuh ibu dari dulu kerjaannya nitip????? barang ngkali. ibu taqi sibuk biarin dah,taqi tunggu aja ntar datang mainannya ya sayang, ibu siapin batre aja deh segunung. cium sayang to taqi jangan nangis lagi yo………………….tum taqi.

    ————————————–
    hahaha….emangnyo barang.
    Yooo…cak itulah, (dak pacak komentar lagi, stil garuk2 kepala)😛
    Oke..batre segunung siap, tinggal tunggu mainan segunungnyo..hohoho
    ………tum ayamm mama……

  2. He he he Kacian deh Taqi, dah pindah aja ke Jkt, mainannya setumpuk-puk-puk, cuma kebanyakan Barbie….

    —————————
    Nah itulah masalahnyo😦 (dak nyambung yo..?)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: