Oleh: taqiku | 29 April 2008

Mohon doanya..

( 1 tahun, 9 bulan, 3 hari)

Hari ini hari ke enam taqi sakit, kata dokter radang teggorokan, gejala2 nya panas, batuk dan pilek, karena taqi gak mau makan (sejak hari sabtu), cuma minum itupun air putih, teh manis, juice jeruk dan juice apel. Susu gak mau lagi semenjak ibu campurin obat.

Makin lama badannya makin lemah karena gak ada asupan makanan, tapi kata nyai gak papa selama dia mau minum, sore ini rencana mo ke dokter lagi, obat sudah abis, abis nya kebanyakan terbuang dibanding masuknya.

Ada sisi belum dewasanya si ibu kalau ditinjau dari kejadian ini, karena kalo taqi sakit apa2 maunya ibu pulang aja ke palembang, bingung ataw takut salah, gak taulah..dalam hati selalu njerit manggil nyai. “nyai..gimana nih” panik gitu walaw banyakan gak nelponnya karena takut nyai cemas, tapi untuk sakit yang ini ibu sudah hubungi nyai sejak kemarin karena ibu yang cemas. Hubungi mama jakarta gak nyambung ke blio karena lagi sibuk bikin kue, padahal disini sudah mau nangis rasanya, pengen curhat.

yah gitu deh tentang belum dewasanya ibu taqi..

mohon doanya semoga taqi cepat sembuh ya..


Responses

  1. selalu di doain deh….andai aku punya sayap,ku kan terbang jauh…………jauh………jauh ke natuna menjemput anakku yang tersayang.
    he e, ibu mah baru dewasa di tengah laut, waktu di darat kan ada nyai gimana mau dewasa?????
    Apo yg terjadi itu proses pendewasaan Na, masih enak bs telp nyai, ayuk dulu waktu di rantau lebih parah lg.tp paling tidak bs membuat kito perkasa dlm menghadapi hidup,sabar dan bersyukurlah. Baek2lah dg tetanggo krn merekalah yg pertamo bs menolong, kami jauh..na. dak bs ngapo2 kl ada sesuatu,taqi sakit be km dak bs nolong, berenang ke sano..? cm pacak gaya batu aduh..duh…duh.

    ——————————————-
    hahahaha….kalo la jauh, baru mulai beranjak dewasanyo yo..halah sebenarnyo banyaklah paniknyo dari mikirnyo kalo taqi sakit, dari telp nyai bilang cobalah belajar buat keputusan sendiri waktu ina tanyo taqi nak diopname apo idak? ini anak siapo yo?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: