Oleh: taqiku | 25 April 2008

Kasih judul apa ya? bingung…

“Aya….endom ayaa…” tangis taqi tadi malam yang berterusan sampe pagi, sempat sih tidur sebentar tapi karena badannya agak panas ditambah batuk yang membuat dadanya sesak plus pilek jadi susah untuk tidur nyenyak. Jam 12 malam bangun gak mau bobo di kamar, mungkin kepanasan terpaksalah kami ngungsi ke ruang tengah, walaupun sakit begitu tapi kalo diliatin gambar2 mobil masih juga semangat.

Karena rewel terus dan sibuk bilang “bum..bummm” yah terpaksalah ditengah malam yang dingin itu diputar pelem cars, itu tuh pelem kartun yang isinya tentang petualangan para mobil dan selama nonton Alhamdulillah Taqi gak rewel lagi tapi ya itu ngoceh teruss sampe tertidur sendiri.

Pagi sekitar jam 06.00 langsung dibawa ke UGD, masalahnya tempra gak mempan, panas, batuk dan pileknya tambah menjadi, setelah diukur ternyata suhu badannya mencapai 39,6º C.

Pesan dokter “minum obat sesudah makan, antibiotik dihabisin” plus dua pesan tambahan “jangan diselimutin” supaya panasnya gak masuk kedalam, nanti tambah dehidrasi dan yang terakhir “banyak2 minum”.

Minum obat sesudah makan dok? waduh..gimana supaya taqi mau makan yah? gak sakit aja makannya susah.

Tungguuu dulu..Berdasarkan pengalaman sebelumnya, bubur ayam adalah pilihan satu2 nya. So sepulang dari RS kita langsung caoo cari bubur ayam dan taqi habis 3/4 porsi. Siippp….

Makan sudah, minum obat sudah, apa lagi yah?…oia tidur, akhirnya sang pangeran tertidur lelap sebelum raja dan ratu pergi kerja.

The End


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: