Oleh: taqiku | 22 April 2008

Ulah Taqi pagi ini..

( 1 tahun, 8 bulan, 3 minggu, 6 hari)

Duh….taqi….taqi………., harus berapa kali ibu bilang meongnya jangan di pegang.

Seperti pagi tadi, bangun2 langsung ngejar meong, meong yang besar iya lah bisa cepat lari menghindar, tapi yang kecil belum sempat menyelamatkan diri sudah ketangkep duluan sama taqi, nasib..nasib mungkin gitu gumamnya si meong (sambil geleng2 kepala pulak)

Korban sudah ketangkep, apalagi aksi taqi pagi ini, olala…itu meong sudah badannya kecil didudukin lagi sama taqi sampe badannya gak bisa tegak lagi hampir penyet sama rata dengan lantai, duh taqi..

Balita yang bernama taqi ini senang2 aja, teriak “nek kuda” sambil goyang2 in kepala meong, ibu larang udah gak dengar lagi kalo sudah lincah gitu, terus aksi dilanjutkan lagi, kedua telunjuk diangkat ke kepala membentuk tanduk sapi terus jerit2 lagi sambil bilang “mooo..mooo…” sama gayanya kalo lagi maen diatas punggung ayah dimana ayah pura2 jadi sapi terus dua2 nya bilang “moo..moo..”

Tapi… ini meong…taqi, kasihan…

gedubrak..taqi jatuh, meong lari ngacir, tinggal lah taqi yang celingak celinguk cari mangsa yang lain, rumah mendadak sepi dari para meong….


Responses

  1. taqi itu udah pinter hebat pula hehehe.. sm dg om suka kucin,tp kalo tante pritha takut bgt ama kucing.. maaf ya taqi om ud jarang mampir,krn di kntr ud ga bisa buka wordpress.. ìni online pake hp

    ———————————-
    Deuu..kenapa ya bisa gitu, sampe gak bisa buka wordpress, apa salah wordpress? hehehe..hiperbola. jadi gimana nih kalo yg satu suka kucing yang satu takut banget, hmm..yg cowok ngalah aja kali yah. wee..online pake hape? mahal om.. mending pindah kantor lagi aja, saran yang gak bener nih.🙂 just joke


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: