Oleh: taqiku | 18 April 2008

Episode Kangen (request from ama lia)

Ciluuupp….Baaaa…

Wiiiqiqiqiqi……sudah di apus tuh, ilang deh puisi nya

Kemaren tuh ceritanya lagi kangen sama keluarga palembang dan jakarta, terus ama lia dengan sayap malaikatnya berbaik hati ngirimin foto2 sebagai obat penawar rindu katanya, mungkin juga karena kasihan dan menghindarkan ayuk nya dari stress karena kangen berat, halahhh…..

Ini dia…Kiriman dari ama lia, TK Nusa Indah…, Yak Bagus !! (Gaya Pak Tino Sidin๐Ÿ˜› )

Nih..rame2, si kecil imut itu namanya nanda, umurnya beda2 tipis lah sama taqi, nyai di belakang yang jilbab putih baju putih dengan senyuman paling indah, wihh..masih imut ya, hush..bukan maxudnya masih cantik dan fresh..maap ya bu. yang gak pake jilbab itu ada 4 orang yang diklasifikasikan lagi menjadi 2 bagian, yang pertama berambut pendek yaitu ayah sangkuriang (nama sebenarnya sih didi, tapi karena tinggalnya di jl, sangkuriang jadi dipanggil ayah sangkuriang, dia salah satu dari mereka yang gak pake jilbab, istrinya yang mangku nanda, namanya bunda endang dan ayuk nanda sendiri) dan yang kedua adalah yang berambut panjang, dialah si ABG kami kakak nargis namanya.

Yang jilbab pink nama nya ibu lili (istri kak iden) yang jilbab putih itulah selebriti kita yang namanya udah disebut2 dari tadi, inilah ama lia…Horre..Horrreee….

kembar tapi tak sama..ini lah N3 at Jkt yang suka kasih koment, yang tengah kakak Nargis, kiri ayuk Nabila, yang kanan si bungsu adek Najwa, ini lah cucu pertama, kedua dan ketiga dari nyai dan yai. Duuhh..jadi kangen nihh…

Lagi shalat ied, tahun kemaren yah? wih bukan foto anyar nih ama lia..tapi gpp. tuh ayuk nanda ..imut yah

Duh ini..cantik2 kok hobinya manjat pohon sih, ayo turun nanti jatuh, mending adek taqi maennya di bawah, kejar2an, petak umpet…


Responses

  1. i love u ibu

    ————-
    i love u 2 son,๐Ÿ™‚
    mo maen ke blog nya tapi kok gak bisa ya? baydewe..makasih ya sudah mampir

  2. semoga menjadikeluarga yang bahagia bu………senantiasa dalam lindungan allah
    ———————–
    amin..terimakasih doanya

  3. pekenalkan dong dng keluar ga ibu…biar menjadi saudara….yah walaupun saudara seiman bu….
    ——————
    ya..ya…ayo ayo perkenalkan ini ade, saudara baru kita. Sering2 maen kesini ya de

  4. selamat bergabung ade…

    taqi po khabar sayang? abi lagi ke Pontianak, pengennya sih ke Natuna tapi…kalo mesti ke Batam dulu???
    Insya Allah qta ktemu di tempat yai azzza ya….
    ————————-
    iya, gak connect dari ponti nya, waktunya juga mepet, sayang bener…
    ya Insyaallah ketemuan di tempat yai, dalam acara apo yo? hmm..nikahan ama lia !!! ;P

  5. bener 5x………….
    gimana ama lia?

    • mana nih ama lia? ngumpet ya????

  6. Hadir… hadir….

    Apo tadi?
    Nikahan?
    hihihihi

  7. Ya iyalah, masa ya iyahan.
    kumaha atuh amalia

    • ama lia nya malu mama…๐Ÿ™‚

      nah…mumpung lagi ngumpul nih, jadi ama lia rencananya tgl berapa? hehe….(bukan nanya bulan ato taun lagi, tapi langsung tgl)

  8. yahh… baru bisa bilang bulan, bu.

    Bulan May!

    maybe yes maybe no

    huahahaahaa

    • Nah lho….malah jadi tanda tanya kalo pake “maybe no”

  9. Yo itu, maksudnyo belum! maybe maybe bae…๐Ÿ˜€

    Dasar gosip nih, memang dak biso tenang jingok seleb manis hehehehe

    • yah, namanya juga ibu2… kalo gak gosipin adek yaa….gosokin baju.

      seleb manis??? yang mana..yang mana… (sok nanya2 pula tapi senyum2 didepan cermin) walah….

  10. ya Iyalah, selei kan manis apolagi pake roti aromanda mmmmhh.mano bu ibu nih.sale pisang gosong baru pait.??????????????

  11. jadi ama lia nih manis apa paiittt?

  12. ama lia jangan disamakan dengan selei n pisang gosong lah.
    dak lemak untuk dimakan, asem. he…he….. mangga kaleee.

  13. jadi ama lia mangga ya? hehehe.masih gak nyambung

  14. payooolah…oi ibu2, ngomongi adek apo makanan? mentanglaaah pinter masak galo hahaha

  15. pinter masak galooo????
    nyinggung….nyinggung…..
    hahahahaaaa….

  16. Maaf q g tau bhsx tp blh g q ikutan gbung coz g pnya tmn bt ngobrol
    ———————
    boleh aja… ini pake bahasa palembang krn kita “wong palembang galo”. makasih dah mampir, sering2 dateng ya.. sambil bawa oleh2 apa gitu hehehe. canda

  17. bagaimana caranya buat c


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: