Oleh: taqiku | 11 April 2008

Sick

( 1 tahun, 8 bulan, 2 minggu, 2 hari)

Kemarin sore nenek bilang kalo taqi pilek jadi gak dimandiin, dan malamnya kejadian deh..taqi sulit tidur karena hidungnya mampet terus badannya juga mulai panas, sudah dikasih obat sih dan itupun harus pake yang drop supaya cepat masuknya.

Nidurinnya susah banget, digendong salah, ditidurin terus ditepuk2 pantatnya juga salah, diusep2 punggungnya tambah salah, hayyaaa..gak naek kelas dong salah semua.

Akhirnya ayah coba buatin teh panas sapa tau bisa bantu ngurangin mampet dihidungnya, emang bisa? pokoknya dicoba aja. Dot udah, sapa tau dengan teh malah manjur, dan…ternyata benar, karena teh taqi tertidur, gini nih short story nya, sambil nunggu ayah yang lagi sibuk2 didapur, taqi nenen untuk mengisi waktu sampai akhirnya tertidur dan jadilah itu teh habis diminum sama ibu, mayan gantiin yang udah keluar tadi😛

Malamnya gelisah, dikit-dikit bangun semuanya serba gak enak, karena badannya panas jadi ibu selimutin, tapi gitu deh si taqi sama kayak ayahnya, tidur gak mau pake selimut, diselimutin malah ngamuk.

Paginya yai telp dari Palembang, apa ada feeling yah karena sudah lama gak saling contact. Karena baru bangun dan masih lemes gitu jadi taqi gak terlalu banyak bersuara, cuma asyik dengar aja, lalu batre habis dan percakapan terputus, ibu coba hubungi lagi tapi gak bisa.

————–

Satu hal yang bikin ibu sedikit lega pagi tadi adalah sarapan kali ini taqi mamam nya banyak, Alhamdulillah  (hilang satu kekhawatiran)

Cepat sembuh ya nak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: