Oleh: taqiku | 3 April 2008

Tepat Waktu

Pagi tadi dan siang ini ibu cuma makan pempek dan tekwan..

Eits… jangan pikir ibu lagi di palembang sekarang, teteup di natuna yang ter……ini

Kemarin teman bilang harga ikan sudah turun, pas di cek dipasar beneran turun, dua ekor ikan yang besarnya kayak betis itu cuma lima belas rebu ajah, walhasil ibu beli dan langsung sibuk bikin2 sampe malam, walaupun sambil diganggu taqi. Taqi sibuk aja mau pegang sagu atau aci atau kanji lah namanya pokoknya si tepung putih, mungkin dikiranya bedak kali yah karena dengan tepung itu dia sibuk molet-moletin ke pipi ayah.

Selesai jam delapan malam, taqi sudah bobok pas ibu liat. “Hmmm besok bisalah datang pagi”  hihihi…masih kepikiran soal teguran si boss. “Besok pagi sarapannya ini ajah” kata ayah, ya syukur deh, besok tinggal cuci piring, mandiin taqi, mamam, terus pergi..rebeslah itu.

Untung juga malamnya taqi gak rewel lagi, ibupun bisa bangun pagi, sampai semua yang sudah direncanakan tadi malam pun  berjalan mulus..lus..lus, dan sampe lah ibu dikantor tepat jam 07.30 pagi, hehehe… rekor yang belum pernah dicapai, seharusnya dapat lah  penghargaan atau setidaknya ada foto ibu yang sedang senyum2  dibawah jam…sebagai kenang-kenangan untuk hari ini. taelah… serunya (begitulah kalo jarang bangun pagi, pas kejadian semuanya kayak amazing aja)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: