Oleh: taqiku | 2 April 2008

Curhat Dikit

Hari ini ibu diceramahin dikit sama Boss karena suka telat kekantor. Bete? gak lah mungkin karena sudah biasa, qiqiqiqiii… (muka tambeng juga nih ibu)

Yah..kebiasaan jelek sih sebenarnya, ibu terima aja masukan dan pemasukan dari dia😛

Sebenarnya sih gak tiap hari juga ibu telat walau banyak tiap harinya, tapii… yang gak tiap hari itu ada moment tertentu dan akibat yang tertentu pula yaitu momentnya kalo ayah lagi keluar kota jadi ibu bisa malas-malasan buat sarapan pagi, nah kalo sudah gitu bisa cepet tuh pergi kekantor dan akibatnya adalah taqi (gak usah disebutinlah, nanti yang dijakarta dan di palembang njerit)

Jadi pilih manna? datang telat tapi taqi kenyang dan sudah mandi serta rapi jali apa kebalikannya? hayyooo…..


Responses

  1. hahahahhaha.. mamanya Taqi ini bisa aja ngelesnya….
    yg penting Taqi tetep kenyang.. biarin aja Bos mau ceramh juga tiap hari hahahaha…

    Siip.. ntar kalo udah pulang ke Indo (palembang or Jakarta) jangan lupa yah borong tuh buku2nya😀

    ————————–
    kalo soal ngeles sih emang udah bawaan sejak lahir om, sampe nular juga ke taqi, kecil2 gitu sudah pinter juga🙂
    iya biarin aja marah2, emang anaknya (lho kok ???)

    iya doain aja moga kami cepat pulang, ato mo bantu donasi? hehehe….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: