Oleh: taqiku | 31 Maret 2008

Tingkah Taqi

( 1 tahun, 8 bulan, 5 hari)

Beberapa hari ini taqi sering aleman, suka pura-pura nangis, ketahuan sih pura-puranya, gak ada air mata, muka dikernyitkan, suaranya juga ketahuan kalau dibuat-buat, maunya minta gendong aja khususnya ke ayah, iya..kalau dipikir-pikir manjanya banyakan ke ayah, mau tidur minta gendong ayah dulu kalau bangun gitu juga “endom ayah..”, ibu gak disebutinnya bikin cemburu aja nih.

Kalo makan masih agak susah, ibu harus pura-pura suapin ayah dulu terus muji-muji ayah karena mau makan nah kalo sudah begitu baru taqi mau disuapin juga, susahnya kalo sarapan pagi, mana kita mau kekantor, taqi makannya sambil main-main gitu, alhasil yang paling banyak nyuapin taqi adalah nenek

Paling suka main ciluk baa, kadang ibu gak ngapa-ngapain tapi taqi langsung lari sembunyi minta dicari, kalau ibu gak cari dia langsung bilang “iyup…ba..” terus kikikik lagi, lari dan sembunyi. Kadang kalau sudah kepepet gak sempat sembunyi, apa aja akan dipake untuk menutupi matanya, matanya yang sembunyi tapi badannya nampak.

Taqi termasuk orang yang suka cerita (tapi cuma didepan orang yang dikenalnya), kalau ayah dan ibu lagi sibuk ngobrol, dia mau ikutan juga. Kadang kita terlupa masukin taqi kedalam forum, karena dia sibuk dengan mobil-mobilannya, sewaktu kita asyik ngobrol dan ketawa2, taqi juga ikutan ketawa, ternyata nyimak juga anak kecil ini, habis itu dia ngoceh apa aja kayak nimpalin cerita tadi, ekspresi matanya berubah jadi serius, kayak mau meyakinkan kita terus mulut dimonyongin biar tambah seru, tangan nunjuk kemana-mana memperjelas cerita. Panjang juga kalau taqi sudah cerita, gak tau itu cerita apa ceramah.


Responses

  1. heuheue mungkin… Taqi… lebih sering ketemu dan bermain ama ibunya kali yah.. jadi dia kangen ayahnya.. tapi kalo lagi sama ayahnya dan gak ketemu ibunya mungkin taqi akan sellau nanyain ibunya..

    Semoga Taqi menjadi anak yg soleh dan taat sama kedua ortunya..

    ada buku yang mo terbit nih…

    http://www.prithamori.blogspot.com

    sssst… kunjungin blognya.. katanya mo ada bagi2 buku gratis.. loh😛

    —————————————-
    gak juga, malah lebih sering ketemu sama ayahnya, ibunya sibuk mulu..gimana yah, pernah si ibu ngambek gak mau gendong taqi, tapi taqinya cuek bebek ajah..(gak tau dia kalau ibunya lagi ngambek) huhuhuuuuu

    amin, makasih doanya ya om…

    Ee..om, prithamori itu sitante bukan? kalau iya hebat ya pintar bikin buku sekalian bilangin taqi minta satu. SSStTTTttt juga, jangan bilang sapa2

    oke..kami main kesana dulu, tq infonya yah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: