Oleh: taqiku | 24 Maret 2008

Weekend

 ( 1 tahun, 7 bulan, 3 minggu, 6 hari)

Minggu sore kemarin ibu dan ayah ajak taqi main ke pantai, sudah lama kita gak main kesana semenjak gelombang tinggi dan angin kencang, walaupun cuaca sudah mulai membaik tapi ombak hari itu masih agak tinggi (untuk taqi), jadi gak jadi berenang cuma main-main aja dipantai sambil foto-foto.

Dipantai Taqi nemuin gabus yang seterusnya dijadiinnya mobil2an

taqi-nemuin-gabus.jpg

Anak yang lain sibuk berenang, taqi malah sibuk main dengan si mobil gabus

main-mobilan.jpg mobil-3.jpg

mobil-4.jpg mobil-5.jpg

“Bu, kotor..” kata taqi sambil nunjukin tangannya yang kena pasir, “kita cuci yok” kata ibu sambil ajak taqi ke air. Taqi sudah bisa cuci tangan sendiri, tapi nunggu ombak datang dulu

cuci-tangan1.jpg cuci-tangan-2.jpg

Liat nih gaya taqi sudah kayak penjaga pantai aja, gabus putihnya jadi pelampung. Ayo baywatch cilik…

bay-watch-cilik.jpg

Judul foto dibawah ini adalah menatap masa depan….:)

menatap-masa-depan.jpg

Pulang dari pantai, kita main ke “Batu Sindu”, perjalanan menuju kesana agak-agak susah atau susah-susah gampang atau…..(cari sendiri aja istilahnya). Jalannya sempit pas badan mobil, terjal dan dihimpit oleh batu-batuan besar serta jurang, tapi pemandangan diatas sana sangat indah, dari atas kita bisa lihat batu-batu besar, pulau-pulau kecil, juga kelihatan pulau senoa, ibu foto sama taqi, tapi yang takut malah ayah -yang ambil foto- karena ibu tegaknya agak dipinggir jurang.

taqiii.jpg batu-besar.jpg

itu-batu-sindu.jpg

taqi-mana.jpg taqi-dan-ayah.jpg

Dari Batu sindu, perjalanan pulang kita lanjutkan dengan melewati gerbang timurku, untuk melihat perkembangan pembangunan masjid agung yang rencananya akan dipakai untuk acara MTQ Kepulauan Riau bulan Mei tahun ini.

Posisi pengambilan gambar dilakukan diatas batu besar, untuk kesana harus melewati jalan tanah yang menanjak baru sampai ke batu besar tersebut, kalau bawa motor harus siap-siap ngerem kalau gak terbanglah kita..

masjid-agung.jpg

dari-dekat.jpg

Dari masjid agung kita langsung pulang, sampai rumahpun taqi masih aja mau main-main, ambil baskom, naik kedalamnya terus minta diayunin sama ayah. Selama diayun taqi jerit-jerit sambil bilang “didu…didu…” bukannya “ayun…ayun…

didu1.jpg

didu2.jpg

Hmmm…bakalan nyenyak nih tidurnya karena kecapekan, hehehe….


Responses

  1. aduh taqi sayang, jadi kepengen ke natuna neh… itu kapal2n bukan mobil sayang, ntar mama kirimin mobil2an ya. mau mobil kijang, kodok atw bebek????? nabila ribut nih, ayo mama ketempat dek taqi.pikirnyo natuna deket pon petir kali.. foto dah nyampe lum?
    ——————————–
    mau semuanya ma….hehehe. iya yuk bila kesini aja maen sama adek taqi. pondok petir dekat dengan natuna, cuma berapa kali pindah pesawat kok. foto masih belum diterima…roger..ganti.kresekkk…kresekkk…(pura-pura pake HT)

  2. Tempat Berwisata dengan Pemandangan Alam yang menakjubkan…
    ———————————–
    terimakasih om


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: