Oleh: taqiku | 12 Februari 2008

Taqi’s Corner

( 1 tahun, 6 bulan, 2 minggu, 3 hari)

Ternyata dirumah ada satu tempat yang spesial buat taqi..

Awalnya ibu gak tau tempat itu, gara-garanya kemarin ibu cari taqi didalam rumah, dikamar, didapur, ruang tamu gak ada, liat diteras pun gak ada, dari balik pintu ibu liat dijalan kalo-kalo taqi turun ketanah juga gak ada, sepi. Ibu panik masalahnya pintu semuanya terbuka, ayah santai aja waktu ibu tanya, katanya ada tempat untuk taqi merenung, kalo siang-siang taqi suka duduk diam disana kayak lagi mikir. “Dimana? ” ibu masih panik..”liat aja dari teras, belok kekiri” jawab ayah sambil nunjuk ke taqi “tuh..dia”.

Ibu dan ayah ngintip taqi, eh iya..taqi lagi duduk, diam aja kayak ngambek. Ngambek? gak lah, kan gak dimarahi. Diam-diam ibu balik ke kamar ambil kamera dan jeprett.. ketangkep deh, taqi senyum-senyum malu.

mydc0228.jpg

mydc0229.jpg

Ternyata taqi disana juga suka bercocok tanam. Liat aja, dengan sendok kecil ditangannya, taqi mencangkul tanah (eh..kalau mencangkul ya dengan cangkul, kalau dengan sendok? ya..menyendok tanah ) yah kira-kira begitulah, waduh sama dengan nyai di Palembang dong suka menanam bunga…

mydc0235.jpg mydc0232.jpg

mydc0241.jpg mydc0239.jpg

mydc0238.jpg mydc0236.jpg


Responses

  1. ha..ha..ha lucu-lucu tingkahmu sayang, gemes dah… pasti turunan dari nyai seneng tanaman. insya Allah besar nanti jadi insinyur pertanian ya. tanam semua natuna dengan bunga2.asal jangan cari kembang natuna, dak keluar lagi gek dari sano.

    —————————————————–
    Hahaha…cari kembang dari tempat laen bae yo🙂, asal jangan kembang plastik. tepu…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: