Oleh: taqiku | 12 Februari 2008

Ayat-ayat cinta

ayat_ayat_cinta_posterpreview1.jpgSiang ini ibu ngantuk berat, semalam ibu baca novel ayat ayat cinta, maklum film nya belum ada, karena penasaran baca aja dulu novelnya.

Awalnya baca bareng-bareng ayah, tapi jam 02.00 wib ayah sudah KO pengen tidur, sebelum tidur ayah save dulu novelnya ke laptop supaya besoknya bisa dibaca di kantor itupun kalo sempat.

Ibu juga rencana pengen cepat tidur nyusul ayah dan taqi, yah..kira-kira jam 02.30 wib tidurnya, ee..karena keasyikan baca, jam sudah menunjuk pukul 03.50 wib, dan masih halaman 178 dari 300-an halaman, teringat pagi harus kerja, cepat-cepat ibu shutdown dan paksa tidur, tapi susah juga, tidur cuma beberapa jam aja, itupun antara tidur dan bangun.

Nah..dikantor baru bisa baca, tapi gak nyaman karena diselingi kerjaan, ibu juga sempat-sempatin posting di taqiku, kalau sore malah gak keburu lagi, makin sore makin numpuk kerjaannya dan pikiran juga sudah dirumah, gak ada ide…

oke…mau ikutan baca juga?

nih dia novelnya.  novel_ayat_ayat_cinta.pdf

Rossa – Ayat-Ayat Cinta

desir pasir di padang tandus
segersang pemikiran hati
terkisah ku di antara                                                                                                               cinta yang rumit

bila keyakinanku datang
kasih bukan sekadar cinta
pengorbanan cinta yang agung
ku pertaruhkan

reff:

maafkan bila ku tak sempurna
cinta ini tak mungkin ku cegah
ayat-ayat cinta bercerita
cintaku padamu

bila bahagia mulai menyentuh
seakan ku bisa hidup lebih lama
namun harus ku tinggalkan cinta
ketika ku bersujud

bila keyakinanku datang
kasih bukan sekedar cinta
pengorbanan cinta yang agung
ku pertaruhkan

repeat reff

ketika ku bersujud


Responses

  1. Wah.. thanks bgt nih…. akhirnya bisa dapetin Novel AAC dlm versi PDF nya.. thanks Taqi

    ———————————————————————
    Selamat menangis ria ya om bacanya, benar-benar bagus tuh novel…

  2. Halo bundo taqi, sudah banyak tamu ni yee hehe…
    Oia, liat http//www.jonru.multiply.com/journal/item/500 untuk bekal nonton AAC. Sip?!

    ———————————————————
    iya nih berkat ama lia, hehehe…
    bagus juga artikelnya untuk bekal sebelum nonton, kirain bekalnya tuh popcorn dan pepsi, gak taunya bekal jangan sampai kecewa. siiip banget. hmmm…. nonton bareng yok
    oia juga, jadi kapan nih nikahnya?😛

  3. udah selesai baca nya… jam kerja di kantor menjadi korbannya demi meneyelesaikan AAC.. hiks.. terharu… mo netesin air mata, malu krn lagi di kntr….
    Jadi pengen segera… melamar dan nikahin dia…
    Semoga Allah memudahkan jalan menuju kearah sana dan barokah…. amiiiiiiiiiiin🙂

    ——————————————————
    tuh bener kan apa yang saya bilang, bakalan menangis ria, om enaknya baca di rumah, nangis sampe seember pun gak usah malu, hehehe… kalo baca di novel semuanya serba sempurna, tapi kalo sudah nonton takutnya semua jadi berubah karena katanya sudah banyak perombakan disana sini, film dan novel beda, sayang juga yah. fahri yang identik dengan kesucian, sampe mandang cewek aja gak berani, tapi waktu saya nonton trailernya, malah pandang2an sama si noura, yah..mungkin karena permintaan produsernya yang maunya kearah percintaan murni, romantisme yang ditonjolkan, padahal bukan itu letak hikmahnya. cepat2lah melamar tante priscanya, dan jangan lupa ngundang ya…:), semoga Allah memudahkan semua jalan untuk om dan tante, amiiiinnnnnnnn

  4. Kisah di balik Pembuatan Film Ayat – Ayat Cinta
    bisa di baca di

    http://hanungbramantyo.multiply.com/

    sebagai tambahan, Biar gak kecewa klo ntar nonton filmnya

    —————————————–
    oke….tengkyu

  5. Amiiin.. ya Rabbal Alamin…

    Makasih Doanya Taqi….

    hemmm…. om link yah Blognya? jangan lupa di link balik yah Taqi🙂

    ——————————–
    otree….om

  6. ayo buruan nonton filmnya….keren banget.. om ama tante kmrn udah nonton di 21 plaza semanggi😀

    ————————————————
    Otree………….

  7. taqi, ama lia pnya cerito nih. Selasa jam 5 sore ama lia disms mm N3 untuk blk cpt, ktnyo mo nonton aac sekeluargo. Wah, ama lia msh di daerah blok M tu, mungkin 2 jam br nyampe rmh. Akhrnyo, mrk pegi nonton, kunci di sepatu. Trnyato mrk dak jd nonton, tkt abis. Kak nargis cemberut. Ama lia senyum be, hehe ama lia di blok M td nonton kok dg kwn2.

    ————————————–
    hahaha…cerita yang lucu,ketawa bacanya. kasihan deh si mama dan kak nargis. ama lia cerita gak kalo habis nonton? tambah ngamuk nanti si kakak,🙂

  8. ya iyalah…. kacian d kami. maksud hati nonton AAC ternyata nonton buku2 gramedia…

    ——————————————————-
    ye…enaklah nonton buku2 digramed, lebih enak lagi kalo dipaketin kesini, hehehe……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: