Oleh: taqiku | 5 Februari 2008

Palembang….

Tadi ibu ketemu sama teman yang kemarin baru pulang dari Palembang, aduh…denger ceritanya jadi pengen pulang kampung, ketemu sama keluarga, tetangga, teman-teman, pengen jalan-jalan dan jajan (sebenarnya sih itu tujuan utamanya). Menurut cerita teman, jembatan layangnya masih dibangun, makanya bikin macet sana sini, pempeknya masih tetap uenak (ya iyalah…), dan orang-orangnya cantik-cantik (belum tau dia, hehehe…)

Bayangin Palembang terbayang juga tempat kerja ibu dulu, terbayanglah suasananya yang rame, kadang rame karena banyaknya tamu, kadang juga karena banyaknya ledekan antar karyawan dan jarang kadang (berarti sering yah..) karena omelan dari si Bapak (dengan maksud baik tentunya…hehehe…ngeles), takut..siapa tau nanti dia baca (geer banget, hehehe..), ampuuuun pak….. Bow Down 

Kantor disana beda banget dengan di natuna, disini kami gak rame cuma berdua dan sibuk masing-masing… Crying 

Cerita punya cerita, Natuna juga sedang tahap perbaikan, karena jalannya mau diperlebar, jadi pantai yang dekat dengan jalan ditimbun, sayangnya ditimbun dengan tanah merah, jadi kalo air laut pasang terlihat jelas perbedaan warna airnya, sebagian warna biru jernih, sebagian warna merah…sayang yah.

 


Responses

  1. oi bu, ngapo rindu dg kantor palembang bae? lia sih rindunyo makan tekwan samo es kacang dkt IP hhe. Taqi nak maen ke blog ama lia dak? jarang update lagi sih…tapi mampir be yo.

  2. sebenarnyo kemaren belum selesai posting nyo. kareno banyak gawean jadi langsung diterbitke bae…(diterbitke..memangnyo koran hehehe), taqi gala’ maen ketempat ama lia, cuma ama lianyo bae jarang jingo’ 🙂

  3. ass…bicik….
    lah jadi mak mak nian retinyo….ternyata wajahmu tiada berubah…(emang satria baja hitam…;)) )
    jangan lupa mampir yah…salam buat jagoan kecilnya…cakep yah kayak Amanya yang di Linggau…:D:D:D

    ———————————————————
    iyo la mak uwong kito sekarang nih, aku be masih terkejut dk nyangko, hehehe….
    tengkyu ama eka..salam jugo untuk ruri, tanyoin kapan ngundang ?🙂

  4. ikutan yo… kami di jakarta jgn lupa diundang jg, eh undangan apo sih?

    ———————————————
    Hahaha…yang di jakarta nimbrung aja, undangan arisan, mau ikut?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: