Oleh: taqiku | 27 Januari 2008

Mati Lampu

 ( 1 tahun, 6 bulan, 1 hari)

Beberapa minggu ini, kami sering mati lampu (dasar PLN), seminggu kadang 2 sampe 3 kali, tapi taqi kalo sudah mati lampu, malah makin heboh mainnya. rumah gak pake lilin ato lampu emergency, ayah ibu cukup pake senter dari HP, ayah pegang satu, ibu gitu juga. senter kami matiin sama-sama sambil pura-pura cari taqi “taqi dimana ya?” ayah hidupin senter, taqi lari ke ayah, lagi lari ayah matiin senternya, taqi pasti diam dan bingung, ibu hidupin senter, taqi lari ke ibu..gitu terus mainnya kayak main petak umpet aja, tangan taqi kedepan cari ayah dan ibu sambil ketawa-ketawa.

kadang kalo sudah capek, kita maen bayangan, ayah buat bayangan didinding, bayangan yang mirip hewan, tapi gak tau bentuknya mirip apa, taqi kalo main gitu suka jerit-jerit senang. bayangan hewan itu kadang pura-pura mo gigit tangan taqi, taqi langsung jerit dikiranya gigit beneran, disodorinnya kepalanya, terus lari takut sendiri ato mainannya dikasih kemulut bayangan itu, di bayangan sih kayak benar-benar dimakan, tapi mainan taqi kok masih ada? bingung dia, mainannya diliatinnya terus.

Pagi tadi, taqi tutup mata dan muter-muter sendiri sambil panggil ayah, “ayah…ayah…” katanya, ibu yang lagi buat sarapan gak ngeh taqi mau maen apa, ayah yang bilang taqi pura-pura mati lampu, makanya tutup mata dan pura-pura cari ayah…Ooo gitu yah?

Taqi mau mati lampu lagi? Upgrade your email with 1000's of emoticon icons


Responses

  1. mati lagi? wah… kembali ke zaman purba…

    ini ada lagu buat temenin kl lg sedang mati lampu
    bisa di download di http://profiles.friendster.com/mixerband
    atau di dengerin di http://www.myspace.com/mixerband

    thanx ya^^
    ——————–
    ok.. tq


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: