Oleh: taqiku | 21 Januari 2008

sueneng banget…

Hari ini ibu senang banget, dari semalam mikir, kenapa taqi susah bener makan, bilang ke ayah mau beli curcuma plus tapi gak dibolehin, rasanya mau telp nyai di palembang curhat soal taqi, direka-reka kira-kira apalah jawaban nyai, pasti nyai bilang makanan taqi harus bervariasi, ingat terakhir nyai nelp bilang “na, taqi dicobain ya seluruh makanan, apa buat tempe bacem, sayur sop, dll” lha..gimana mau variasi, kita aja makannya catering, yah ngikutin selera ibu catering lah, walau ada juga request lauk, tapi banyak gak kesampeannya, oh ya..lain lagi kalo jawaban yai (karena yang angkat sms ato telp pertama pasti yai) jawaban yai pasti “bawa aja taqi ke palembang,”hehehe….. nah dari mikir-mikir gitu, akhirnya siang tadi jam 12 neh..habis ambil catering, yang lauk dan sayurnya padang abis, kita lanjut ke RM. AJO BASAMO beli sop (maklum gak sempat masak).

Dirumah Alhamdullah taqi makannya banyak, ternyata emang sudah bosan makan itu itu terus. Walau sudah dikasih tau, sekarang taqi makan nasi sama sop, teteup…aja bilangnya “mam acik, mam itan” translatenya makan nasi, makan ikan, memang lauk taqi kebanyakan ikan, maklum pulau natuna…

oia, senang yang kedua, amalia nongol kasih komentar, hihihi..terharu. terharu kok pake hihihi..piye toh kayak kuntilanak,hehehe..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: