Oleh: taqiku | 4 Agustus 2008

ABRI Masuk Desa

( 2 Tahun, 1 minggu, 2 hari)

Kemarin waktu taqi ulang tahun, yai dan nyai kirimin hadiah, salah satunya baju ABRI, biar sama kayak adek rizki, gitu kata nyai.

Kemarin habis mandi sore, taqi minta dipakein baju ABRI nya itu “bu..ate aju uyang ahh..unn” (bu, pake baju ulang tahun) pintanya, setelah dipakein sambil pegang dada taqi bilang “atep tii”(cakep taqi), hehehe..muji sendiri.

Setelah itu ibu ajak taqi main keluar, sambil nemenin taqi main, ibu asyik aja jeprat-jepret, agak lumayan sih dari yang dulu, tapi masih juga lari2 kalo difoto.

 Ciaattt..si abri cilik mo pecahin tumpukan bata

 “Nah kita harus menjaga lingkungan sekitar” si abri cilik kasih penyuluhan

Bruumm…bruumm….bruumm

 “Nah..bapak2-ibu2-kakak2-adek2, kalo naek motor harus pake helm, surat2 harus lengkap, dan bla bla bla….” (Ini abri apa polisi ya?)

 Snow on sahara, cieeeyyyy

 “uyun buuu” (turun bu). ini karena susah mo fotonya, lari sana lari sini, jadi ibu dudukin aja diatas semen yang agak tinggi, biar diem. Oia yang bikin taqi gak suka selain tempatnya yang tinggi, rumput jepang nya itu loh tajam2 bikin geli”

 Setelah ibu turunin, lari lagiiiiiii…..


Responses

  1. Assalamu’alaikum…
    Yuk po kbr?
    Ck mno kbr taqi…?
    ai gagah nian ck nyo pke bju abri tu…..

    —————————————
    Wa’alaikumsalam
    kabar baek ndi, Alhamdulillah
    Taqi juga baek, tambah lincah…lari sano lari sini, seneng loncat2
    Ya iyalah gagah…taqi gicyuuu loh..hehehe….
    Salam buat mama, papa, dan adek tia ya……..
    makasih sudah mampir

  2. Jangan deh jd tentara ya,… jd ilmuwan aja…

    ————————————-
    Okey Bos, doain ya semoga menjadi orang hebat, banyak ilmu dan amalnya..amin

  3. hadiah ultah dr kakak nargis tunggu aza ya sayang… ntar nyampe ke Taqi.khusus tuk adek.

    Halo andi, po khabar dek?. salam tuk mama n tia yo.km di Jkt sehat galo.
    ————————————-
    hadiahnya kan sudah datang duluan ma,tapi kalo mo kirim lagi gpp,hehehe…tengkyuuu berat, itu malam2 taqi ribut mo maen gitar tapi batre nya habis, sibuk suruh ayahnya naek motor beliin batre. Toko sudah pada tutup, bingung…

  4. ha….ha….ha….kan sudah dipesenin beli batre segunung. sudah dikirim tunggu be yo taqi sayang,caknyo dak pake batre kok.tenang ayah dak usah pegi malem2 cari batre.

    —————————–
    makasih ma, oia cerita pagi tadi nih, batre sudah dibeliin tapi waktu mo mandi ternyata taqi bawa mobil balapnya dan byur…mobil balapnya masuk bak, mandi katanya. Terpaksa mobil dan batre dijemur dulu…mainnya di pending, huhuhuhu…

  5. semoga deh, kelak jadi pemimpinan dengan dedikasi ABRI,

    • iya…semoga kelak menjadi pemimpin orang2 yang bertakwa.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: